Desainer Oscar Lawalata (tengah) bersama ibu, Reggy Lawalata, dan adik kandungnya, Mario Lawalata. (Foto: Instagram)

Transformasi Desainer Oscar Lawalata Jadi Wanita Punya Pacar Bule

Gosip Artis 16 August 2020 00:38 WIB

Desainer Oscar Lawalata menjadi pusat perbincangan setelah sang ibu, Reggy Lawalata, pemain film dan sinetron Lenong Rumpi itu  mengungkap tentang perasaan mendalamnya tentang perubahan gender putra pertamanya.

Selama ini, Oscar Lawalata yang kodratnya sebagai laki-laki memang tampil dengan gaya feminin. Dia identik dengan gaya rambut yang dikuncir dan kacamata. Kakak aktor sekaligus pebasker Mario Lawalata ini biasa mengenakan pakaian unisex, busana yang bisa dikenalan pria dan wanita.

Reggy Lawalata butuh waktu lima hingga enam tahun untuk bisa menerima kenyataan bahwa anak laki-lakinya memutuskan untuk menjadi seorang wanita.

"Bisa menerima kondisi Oscar itu 5 atau 6 tahun. Saya dan Oscar bicara dari hati ke hati dan saya harus menentukan, tidak sampai di situ, saya juga bicara dengan Mario (adik Oscar) begini begini begini akhirnya kita bilang apapun yang mau kamu lakukan, apapun yang buat kamu bahagia," ungkap Reggy Lawalata dalam Channel YouTube berjudul Untold Story Reggy Lawalata - Anakku Feminin.

Desainer Oscar Lawalata bersama pacar bulenya yang belum diketahui identitasnya Foto InstagramDesainer Oscar Lawalata bersama pacar bulenya yang belum diketahui identitasnya. (Foto: Instagram)

Belum lama ini, Oscar Lawalata mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria bule tampan di Instagram. Oscar Lawalata juga kerap kali mengunggah foto-foto momen mesranya saat liburan dengan sang kekasih.

Akan tetapi, Oscar Lawalata masih tertutup karena enggan mengungkapkan identitas sang pujaan hati. Desainer berusia 42 tahun tersebut hanya menunjukkan bahwa ia sangat merindukan sang kekasih, yang tampaknya tinggal di luar negeri.

"Jarak memberikan kita sebuah alasan untuk mencintai lebih kuat, aku rindu kamu," demikian bunyi tulisan Oscar Lawalata dalam bahasa Inggris di Instagram.

Postingan tersebut dikomentari netizen yang cenderung mendukung hubungan keduanya.

"Pasangan yg serasi," komentar akun @denifi******ah_1014. "Jauh dimata dekat dlm doa kakaaak... GBU," imbuh akun @sari****dono. "Mirip yah mukanya," sahut akun @lilisis******siburian. "Muka jodoh," seru akun @na***cy.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Oct 2020 07:45 WIB

Lapierre Aircode DRS, Upgrade Sepeda Aero Jadi Nyaman dan Laju

Gowes Bareng

Lapierre tidak hanya membuat sepeda lebih aerodinamis, geometri frame juga membuat posisi cyclist jadi lebih aero.

01 Oct 2020 07:36 WIB

Mendadak, Nasrudin Hoja Tak Dikenal

Humor Sufi

Humor sufi mengasah kepekaan diri

01 Oct 2020 07:25 WIB

Beda Nasib Chelsea dengan Duo Manchester di Piala Liga Inggris

Liga Inggris

Chelsea tersingkir dari Piala Liga Inggris, duo Manchester sukses.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...