Trailer Terbaru Valkyria Chronicles 4 Perkenalkan Para Pasukan Imperial

20 Feb 2018 11:00 ngopiPRODUK

Sega baru saja mengunggah sebuah video trailer perkenalan karakter game terbaru seri Valkyria Chronicle, yaitu Valkyria Chronicle 4: Eastern Front pada Jum'at (16/2). Dimana pada video trailer ini memperkenalkan kita kepada para karakter dari Pasukan Imperial.

Game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 21 Maret untuk wilayah jepang, juga masih diwilayah yang sama untuk Nintendo Switch pada musim panas 2018 nanti dengan tanggal yang masih belum pasti. Untuk wilayah Barat (US,UK) akan dirilis juga pada konsol yang sama dan dirilis juga untuk konsol Xbox-One pada tahun 2018 dengan tanggal yang belum pasti.

Bagi para gamer di Jepang yang sudah ikut membooking Pre-order game ini akan mendapatkan sebuah download code untuk sebuah special mission untuk Edy, karakter utama dari seri Valkyria Chronicles yang pertama. Dengan menuntaskan special mission ini akan menjadikan Edy sebagai salah satu pasukan perang yang dapat dimainkan pada cerita utama.

Game ini menceritakan dimana pada Benua Eropa telah bergejolak sebuah perang besar Eropa yang kedua, sebuah perang antara Federasi Atlantic dan Aliansi Kekaisaran Otokrasi Timur. Walau pasukan Federasi sudah dengan gigih memperangi pasukan dari kekaisaran. akan tetapi sisa sisa mesin militer dari pasukan Imperial bangkit mengancam kekuasaan wilayah mereka. Dengan, mulai mempertimbangkan ancaman dan mulai mengecilnya kesempatan meraih kemenangan, Pasukan Federasi mengeksekusi sebuah rencana disaat terhimpit yang mereka miliki dengan cara menduduki ibukota dari Kekaisaran ( Imperial Army ) dan mengakhiri perang tersebut.

 

visual utama dari valkrya Chronicle 4 Eastern Front yang perlihatakan letnan pertama Claude dan letnan kedua Riley
visual utama dari valkrya Chronicle 4: Eastern Front, yang perlihatakan letnan pertama Claude dan letnan kedua Riley

Komandan Claude Wallace dan teman-teman masa kecilnya di Squad E dari pasukan federasi dikirim untuk mensukseskan sebuah operasi putus asa sebuah misi genting disaat saat terhimpit. Melalui dinginnya sebuah medan, menghadapi  gerombolan pasukan Imperial, Valkyria yang merepotkan dan menumpas sebuah rahasia demi mengapai kebenaran dibalik semua konflik yang terjadi.

Game ini tetap mengambil latar yang sama yaitu pada Perang Besar Eropa Kedua. Yang membedakannya adalah 3 judul seri game terdahulu berfokus pada sebuha kelompok militer dari negara kecil bernama Gallia, sedangkan pada seri game terbaru ini fokus terhadap konflik besar utama yaitu perang Federasi dengan Imperial.

 

Berikut para karakter dan pengisi suara dibaliknya dari Squad E yang menjadi titik utama cerita dari game ini yang merupakan squad dari pasukan Federasi.

Letnan Pertama Claude Wallace diperankan oleh Kanemoto Ryousuke.
Protagonis utama dan komandan dari Squad E dan seorang yang handal sebagai Tank Commander.

Letnan Kedua Riley Miller diperankan oleh Touyama Nao, heroin utama dan seorang greanider handal.

Section Leader Squad E, Raz diperankan oleh Nakai Kazuya.
Karena dia seorang keturunan Darcsen, dia tidak memiliki nama marga. Ia merupakan Shocktrooper yang piawai.

Kai Schulen diperankan oleh Sakamoto Maaya, seorang section leader juga pada Squad E dan seorang penembak jitu yang diberi julukan "One Shot Killer".

Pada seri Game baru ini terdapat beberapa class baru seperti Grenadier, yang merupakan peran mekanik dengan beberapa pembaharuan, seperti salah satunya bisa memanggil bantuan kapal perang dan memperbesar tampilan peta peperangan. Seri game baru ini juga merupakan tanda kembali jayanya CANVAS engine, engine game yang digunakan dalam pembuatan 3 seri game terdahulu Valkyria Chronicle.

Berikut juga merupakan video trailer perkenalan karakter sebelumnya yang memperkenalkan para karakter utama dari Squad E.

(ann/fah)