Trailer Peluncuran Game Monster Hunter: World

27 Jan 2018 09:01 ngopiPRODUK

Channel official YouTube dari seri game Monster Hunter memulai streaming trailer peluncuran untuk game terbarunya Monster Hunter: World pada Jum’at (26/01/18) kemarin. Game ini telah diluncurkan secara global di seluruh region untuk platrform konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Launch Trailer ini memperlihatkan cinematic scene yang mendebarkan penuh aksi baru dari sensasi
berburu yang belum pernah ditawarkan seri game Monster Hunter sebelumnya. Beberapa scene gameplay individual dan team yang begitu memukau dengan tampilan grafis keren juga serangan dari monster yang mencengkeram.

Game ini akan menerima free update yang berisikan monster – monster baru mulai musim semi tahun ini (2018). CAPCOM juga berencana untuk meluncurkan versi PC dari Monster Hunter: World pada musim gugur 2018 mendatang.

Game ini datang dalam 2 edisi yaitu Digital Deluxe Edition dan Collector’s Edition.
Digital Deluxe Edition yang berisikan set Samurai Armor, tiga gesture tambahan, dua tambahan set Sticker, satu tambahan Face Paint, dan satu tambahan Hair Style.
Collector Edition berisikan semua isi dari Digital Deluxe Edition yang ditambah lagi dengan figure dari Nergigante, download code untuk soundtrack game dan Artbook “Monster Designs”. Woah, benar benar dikhususkan untuk kolektor edisi yang satu ini.

Digital Deluxe Edition
Digital Deluxe Edition
Collector Edition
Collector Edition

Untuk semua orang yang telah melakukan pre-order untuk setiap edisi dari game ini akan mendapatkan download code untuk set Origin Armor dan Fair Wind Charm. Dengan tambahan untuk pre-order digital mendapatkan tema eklusif PS4.

Dalam game Monster Hunter terbaru ini pemain akan benar-benar merasakan sebuah petualangan dan penjelajahan yang sebenarnya karena game ini sistem area play-nya msuk kategori Open World bukan lagi seperti seri-seri Monster Hunter sebelumnya yang berupa many stage area in one map yang butuh loading saat memasuki area lain dalam satu map. Juga bakalan lebih sulit karena ditransformasikan menjadi game Open World membuat safe zone seperti game-game Monster Hunter sebelumnya dihilangkan. Pada game menerapkan prinsip “Living Ecosystem” dimana para pemain dapat menghancurkan dan menggunakan apapun elemen lingkungan yang ada disekitarnya seperti layaknya kita menebas sebuah tumbuhan merambat lalu kita jadikan tali lasso dan yang tidak kalah menantangnya adalah mengadu domba para monster dengan memancing satu sama lain memanfaatkan sifat alamai setiap monster, seperti kita membuat marah monster karnivora lalu memancingnya kearea penuh monster herbivora untuk dibantai lalu kita tinggal mengambil loot-nya saja.(ann/fah)

Reporter/Penulis : Faizal Achwalul H


Bagikan artikel ini