Trailer Bumi Manusia Trending di YouTube Tembus 3 Juta

08 Jul 2019 16:30 Film

Trailer film Bumi Manusia garapan Falcon Picture, yang diunggah di YouTube telah ditonton 3 juta kali. Padahal, trailer film yang diperankan Iqbaal Ramadhan itu, baru tiga hari dirilis.
Salah satu faktor dari tingginya penonton trailer Bumi Manusia karena banyaknya fans dari novel berjudul yang sama karangan Pramodya Ananta Toer.

Publik tentu penasaran bagaimana jika novel legendaris itu divisualisasikan. Selain itu, rasa penasaran juga bagaimana Iqbaal Ramadhan, mantan personel grup vokal Coboy Junior dan CJR ini memerankan sosok Minke. Apalagi ia identik dengan Dilan.

"Kehadiran Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh, pemeran Annelies, kini kalangan milenial jadi tahu Pramodya Ananta Toer dan bisa menikmati karyanya. Bagi saya film Bumi Manusia adalah sebuah pengabdian," ujar Hanung Bramantyo, sutradara film Bumi Langit.

Selain diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jong, film ini juga akan dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Jerome, dan Giordino Abraham. Bumi Manusia akan tayang pada 15 Agustus 2019.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini