Tragedi Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Laporkan Mantan Suami

01 Jul 2019 15:53 Gosip Artis

Galih Ginanjar sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Dalam salah satu konten YouTube Rey Utami, Galih Ginanjar diduga menyinggung soal bau tidak sedap yang tercium dari organ intim Fairuz A Rafiq.

"Seperti buka tudung saji nih (nemu) ikan asin ya tutup lagi. Bayangkan kayak gimana tuh. Jadi ya merem saja yang penting (hasrat) tersalurkan,” ujar Galih Ginanjar.

Buntut masalah tersebut, Fairuz A Rafiq resmi melaporkan Galih Ginanjar dan Rey Utami ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 1 Juli 2019.

Melalui kakaknya, Ranny Fadh A Rafiq menyampaikan merasa terganggu atas kemunculan video tersebut. Terlebih, dalam video itu Galih Ginanjar memperolok Fairuz dengan konten asusila.

"Fairuz sebagai wanita muslimah yang selama ini menjadi seorang ibu dan seorang istri yang tidak pernah melakukan perbuatan tercela, namun tiba-tiba suami Fairuz yang sudah bercerai sejak 2015 bekerja sama dengan pemilik akun youtube Rey Utami menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun youtube tersebut," jelas Ranny kepada wartawan.

Pernyataan Galih Ginanjar itu, lanjut Ranny, melukai hati Fairuz dan para wanita. Fairuz merasa dipermalukan oleh mantan suaminya sendiri.
"Yang menyebutkan bahwa 'organ intim bau ikan asin, organ intim berjamur, karena bau organ intim disendokin atau dikerok sampai satu sendok penuh cairan keputihan, hanya bermain 15 menit, organ intim bau karena gonta-ganti pasangan'. Kalimat-kalimat asusila tersebut sangat melukai hati Fairuz dan seluruh wanita Indonesia dan sangat memperlakukan suami dan keluarga saya," papar Ranny.
Ranny juga menyinggung Rey Utami karena dalam video itu malah menertawakan celaan Galih Ginanjar terhadap Fairuz.
"Yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila tersebut, dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscriber," sambung dia. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini