Totti Pensiun Setelah 30 Tahun di AS Roma

Liga Italy 18 June 2019 07:00 WIB

Legenda AS Roma, Francesco Totti, akhirnya meninggalkan jajaran manajemen klub, Senin kemarin waktu setempat. Totti merasa dikecewakan para petinggi klub, tak terkecuali presiden klub, James Palotta.

Selama dua tahun menjalakan tugas sebagai Direktur Roma, Totti justru merasa dikecewakan. Pasalnya, ia merasa omongannya tidak didengar oleh para petinggi dan diabaikan begitu saja. Selain itu, Totti juga tidak dilibatkan ketika para petinggi mengambil keputusan-keputusan penting.

Karena merasa tidak dianggap, Totti pun akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri.
"Mereka tahu niat saya dan apa yang saya inginkan, untuk memberi begitu banyak kepada klub dan tim ini, namun mereka tidak pernah menginginkan saya. Mereka mengecualikan saya dari setiap keputusan. Sekarang saya akan mengambil jalan lain. Ini jauh lebih buruk daripada pensiun sebagai pemain. Meninggalkan Roma seperti sekarat. Saya merasa akan lebih baik jika saya mati," ungkap Totti.

Totti sejatinya telah mengabdikan diri selama 30 tahun untuk Roma, mulai dari saat dirinya menimba ilmu di akademi, menjadi pemain, hingga kemudian pensiun dan masuk ke dalam jajaran manajemen. Pada 2017 Totti didapuk sebagai Direktur Klub I Lupi. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 May 2020 09:03 WIB

Francesco Totti Mengaku Pernah Hampir Gabung Real Madrid

Dunia

Ia sempat ditawari kontrak dan gaji tinggi oleh Los Blancos

18 May 2019 21:33 WIB

Sang Pangeran Roma Bersiap Tinggalkan Giallorossi?

Liga Italy

Francesco Totti sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan AS Roma

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...