Tol Cipali Kembali 'Makan' Korban, 2 Bus Kecelakaan 7 Orang Tewas

14 Nov 2019 04:56 Nasional

Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipali. Kecelakaan terjadi di KM 117 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) arah Jakarta, Kamis 14 November 2019 pukul 00.00 WIB.

Kecelakaan frontal yang melibatkan dua bus antara Sinar Jaya dan Arimbi itu menewaskan 7 orang. Selain itu, 6 orang dilaporkan mengalami luka berat.

"Infomasinya benar ada kecelakaan tersebut, bus Sinar Jaya dan Arimbi. Delapan orang meninggal dan 6 orang mengalami luka berat," kata petugas call center NTMC Polri, Yudi, Kamis 14 November 2019.

Ada dua dugaan menyangkut sopir bus Sinar Jaya. Pertama, sopir diduga mengantuk, atau kemungkinan lainnya ialah bus Sinar Jaya hendak menyalip kendaraan di depannya sehingga kendaraan tersebut pindah jalur hingga terjadi tabrakan frontal dengan bus Arimbi.

Bodi depan bagian kanan bus Arimbi ringsek, sedangkan sejumlah penumpang sampai berhamburan keluar di jalanan tol.

Petugas Senkom Tol Cipali itu menuturkan proses evakuasi memakan waktu lama karena bus yang terlibat kecelakaan membawa penumpang.

Saat ini petugas masih melakukan evakuasi. Petugas Senkom Tol Cipali menuturkan proses evakuasi memakan waktu lama karena bus yang terlibat kecelakaan membawa penumpang.

"Info selanjutnya masih belum fix semuanya, masih penanganan, kan dua kendaraan,  bus semua, ada penumpang semua," jelas petugas itu.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini