Gelandang muda Aston Villa, Jack Grealish. (Foto: Twitter/@JackGrealish)

Tinggalkan Rumah, Graelish Bisa Batal Berkostum Manchester United

Liga Inggris 31 March 2020 12:31 WIB

Gelandang sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish, terancam kehilangan kesempatan untuk berkostum Manchester United musim depan setelah mengabaikan imbauan pemerintah Inggris agar tetap di rumah selama pandemi virus corona.

Pemain yang dibanderol 80 juta poundsterling itu memilih keluar rumah dan menghadiri pesta yang diselenggarakan rekan setimnya, Ross McCormak. Ironisnya, dalam perjalanan mobil Range Rover yang ia kendarai menabrak dua mobil yang sedang terparkir.  

Akibat insiden tersebut, kini Grealish harus berurusan dengan kepolisian setempat. Hukuman juga menanti dirinya jika investigasi yang dilakukan kepolisian membuktikan bahwa dirinya bersalah.

Graelish banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Setan Merah pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun The Mirror melaporkan, ulah Grealish bisa mengacaukan upaya MU untuk mendapatkan tanda tangannya.

Setan Merah disebut-sebut belum sepenuhnya memutuskan untuk memboyong produk akademi Aston Villa tersebut. Mereka masih memonitor hasil penyelidikan yang dilakukan polisi sebelum melangkah lebih jauh.

Jika MU akhirnya membatalkan upayanya untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut, MU bisa jadi akan meningkatkan minatnya pada playmaker Leicester City, James Maddison, yang juga masuk dalam daftar buruan mereka.  

Tak hanya itu, The Mirror juga melaporkan bahwa Grealish bisa kehilangan peluang untuk mendapatkan panggilan Timnas Inggris untuk pertama kalinya. Sebab, pelatih kepala The Three Lions sangat mengutamakan perilaku pemainnya di luar lapangan.

Sungguh, sebuah kerugian berlipat yang ia dapatkan bila semua rencana itu gagal hanya karena ulahnya yang ceroboh.   

Grealish sendiri telah menyampaikan permintaan maafnya pada hari Senin 30 Maret 2020 waktu setempat. Pemain 24 tahun itu mengaku bersalah atas tindakannya tersebut.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 May 2020 05:03 WIB

Berhias itu Diperbolehkan dalam Islam, Asal...

Islam Sehari-hari

Islam ajarkan agar Muslim jaga kewibawaannya (muru’ah)

29 May 2020 05:00 WIB

Siap Panas

Dahlan Iskan

Dahlan Iskan menulis tentang dinamika politik Tiongkok.

29 May 2020 04:48 WIB

4 Cara Memposting Ulang Instagram Story, Gampang Kok...

Aplikasi

Memposting ulang instagram story gampang kok. Ini caranya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.