Tinggalkan Indosiar, Mamah Dedeh Pindah ke tvOne

05 Oct 2019 12:45 Selebriti

Dedeh Rosidah atau lebih dikenal dengan Mamah Dedeh, selama ini identik sebagai pengisi acara program religi di stasiun televisi Indosiar. Sejak tahun 2007, Mamah Dedeh mengisi acara Mamah dan Aa Beraksi bersama komika Abdel.

Setelah 12 tahun menemani jemaahnya di layar kaca Indosiar, Mamah Dedeh mengawali bulan Oktober 2019 dengan tausiyah di tvOne.

Program spesial bergenre variety religi ‘Rumah Mamah Dedeh’ akan tayang mulai 7 Oktober 2019, setiap Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB.

Program tersebut akan menghadirkan tausyiah Mamah Dedeh sesuai ajaran Islam dari Alquran dan hadist.

Selama satu jam, ustadzah kelahiran 5 Agustus 1951 tersebut akan ditemani oleh asisten pribadi Mamah (host) Bedu Tohar, dan kepala asisten rumah tangga (co-host), yakni seorang komika Muzdalifah.

Hadir dengan set atau latar belakang suasana rumah, ‘Rumah Mamah Dedeh’ memberikan kesan hangat, harmonis dan dekat antara ustadzah 68 tahun itu dengan para jemaah.

Program ini juga dibuat seolah pemirsa di studio maupun pemirsa yang menonton di tvOne seolah sedang bertamu di rumah Mamah Dedeh.

Ditambah candaan ringan dan celetukan host dan co-host, akan membuat program ini lebih santai.

‘Rumah Mamah Dedeh’ mendatangkan tamu dari ibu-ibu pengajian. Harapannya, melalui tausiah yang disampaikan, dapat memberikan solusi dari pertanyaan yang selama ini menjadi uneg-uneg para ibu-ibu.

Selain mendengarkan tausiyah, program ini dipadukan dengan sesi tanya jawab interaktif untuk jamaah di studio.

Rumah Mamah Dedeh ini merupakan program variety religi baru untuk melengkapi program religi tvOne yang telah lebih dulu tayang, yaitu Kajian Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Damai Indonesiaku.

“Program ini diharapkan bisa jadi referensi atau pilihan lain bagi pemirsa tvOne untuk mendapatkan tayangan rohani selain program Damai Indonesiaku yang sudah hadir saat ini,” kata Corporate Communication tvOne Raldy Doy.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini