Tina Toon Pilih Komisi E DPRD DKI Jakarta

27 Aug 2019 07:24 Selebriti

Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto atau populer dengan nama Tina Toon, resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Seperti diketahui, 106 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dilantik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin kemarin, 26 Agustus 2019.

Dalam momen bersejarah ini ini, Tina Toon datang bersama keluarga dan perwakilan tim suksesnya.

Tina Toon mengungkapkan keinginannya untuk masuk ke Komisi E. Baginya, masuk ke komisi yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra), ia bisa bersentuhan langsung dengan masalah kesejahteraan masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa ditaruh di Komisi E, di kesejahteraan rakyat. Kami perjuangkan aspirasi yang kemarin ditampung pada saat kampanye," kata Tina Toon.

Sebagai anggota dewan, kata Tina Toon, dirinya mengemban tanggung jawab kepada masyarakat.

"Pertama kali yang bakal dilakukan adalah memperjuangkan hak masyarakat. Itu tugas sebagai anggota dewan, kita bisa memajukan dan perjuangkan. Karena memang masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan haknya," ujar politisi muda dari PDIP ini.

Terkait program yang akan dia perjuangkan, dia mengatakan semua program yang berkaitan dengan tugasnya nanti akan ditingkatkan perhatian dan pengawasannya.

"Pertama pasti adaptasi dulu. Ada rapat dan lain-lain. Setelah itu ada waktunya reses kita turun lagi. Aspirasi apa kita pertajam lagi. Butuh apa nih, kebijakan apa, apapun lah dari masyarakat kita perjuangkan," jelas Tina Toon.

Perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 ini terpilih di daerah pemilihan (dapil) 2 Jakarta Utara, dengan perolehan 19.484 suara. Ia menjadi salah satu anggota legislator muda periode 2019-2024 ini.

Tak lupa ia juga meminta doa dan dukungan masyarakat dalam menjalankan tugasnya, sebagai kekuatan untuk menuntaskan berbagai persoalan di ibu kota.

"Mohon doa restu untuk semua warga Jakarta hari ini pelantikan anggota DPRD, dan saya salah satu yang terpilih. Doakan semoga lancar dan langsung berikutnya bisa berjuang untuk masyarakat dan bersama masyarakat," ujar Tina Toon.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini