Tiket Couple VIP di Tangan, Pemenang Girang Bukan Kepalang

02 Aug 2019 10:31 Kapal Api Persebaya

Tiket Couple VIP Gratis periode ke-5 dari Kapal Api sudah sampai ke tangan kelima pemenang yang beruntung. Mereka pun girang bukan kepalang. Pasalnya, mereka akhirnya bisa menyaksikan laga Home Persebaya melawan Persipura Jayapura, Jumat 2 Agustus 2019, tanpa perlu susah payah membeli tiket melalui online maupun ticket box.

Untuk pengambilan tiket ini masih sama seperti periode sebelumnya. Kelima pemenang mengambil tiket couple dari Kapal Api di kantor Ngopibareng.id, Perumahan The Gayungsari Blok H-7, pada Kamis 1 Agustus 2019, pukul 18.00 WIB.

Pada saat pengambilan tiket, kelima pemenang ini datang silih berganti dengan wajah berseri-seri. Bagaimana tidak, tiket yang mereka dapatkan tak hanya satu, tapi dua untuk masing-masing pemenang.

Belum lagi pertandingan yang akan mereka saksikan adalah laga big match, Bajul Ijo menghadapi Persipura yang diasuh mantan ikon Persebaya di era 90-an, Jacksen F Tiago.

Fariz Handoko, Bima Ananta, Yuli Tri, Danang, dan Alfi Cahyani adalah kelima pemenang yang beruntung di periode kuis Kapal Api ke-5 yang diselenggarakan Kapal Api bersama Ngopibareng.id.

Masih Pelajar 

Dari kelima pemenang ini, Danang, merupakan peserta kuis persembahan Kapal Api ini yang masih berstatus pelajar. Saat pengambilan ia mengaku tidak memiliki KTP, sehingga harus menggunakan kartu pelajar.

Danang mengaku mengetahui informasi tentang kuis ini dari akun media sosial, Facebook dan Instagram Ngopibareng.id. Meski awalnya kurang yakin, ia bersama sejumlah rekannya coba mendaftar. 

"Awalnya iseng-iseng aja, siapa tahu dapat. Ternyata dapat beneran," katanya sembari menyeringai. 

Danang mengakui, bersamaan dengan dirinya, juga ada sejumlah rekan seusianya yang mendaftar menjadi peserta kuis. "Mereka awalnya pesimis. Begitu tahu saya dapat, mereka ingin mencoba mendaftar di kuis-kuis selanjutnya," terang Danang.

Nah, testimoni Danang ini membuktikan keberuntungan bisa datang pada siapa saja. Karena itu, Ayoo dulur Bonek-Bonita ikuti kuis Kapal Api persembahan Kapal Api bersama Ngopibareng.id untuk laga home Persebaya selanjutnya.

Jangan lupa sebelum mengikuti kuis, share info undiannya biar semakin banyak dulur Bonek dan Bonita yang ikuti kuis ini. (hrs)

Kelima pemenang kuis Kapal Api periode ke-5:

1. Fariz handoko *****[email protected] *****9995007

2. Bima Ananta Putra *****[email protected] *****0901741

3. Yuli tri yono *****[email protected] *****3911000

4. Danangpr *****[email protected] *****5995483

5. Alfi Cahyani *****[email protected] *****7334505

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini