ilustrasi ngopibareng.id
Kuis Kapal Api ke-10 2019

Distribusi Tiket Kuis Kapal Api ke-10 Telah Selesai

Kapal Api Persebaya 29 October 2019 13:05 WIB

Tiket Couple VIP gratis edisi ke-10 persembahan Kapal Api sudah di genggaman kelima pemenang yang beruntung. Mereka pun berhak menyaksikan laga Home Persebaya melawan PSS Sleman Selasa 29 Oktober 2019.

Untuk pengambilan tiket ini masih sama seperti periode sebelumnya. Kelima pemenang mengambil tiket couple dari Kapal Api di kantor Ngopibareng.id, Perumahan The Gayungsari Blok H-7, pada Senin 28 Oktober 2019, pukul 15.00 WIB.

Kelima pemenang ini datang silih berganti untuk mengambil tiket couple laga Home Persebaya melawan PSS Sleman persembahan dari Kapal Api, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya malam nanti.

Kelima pemenang ini datang dengan wajah berbinar-binar. Bagaimana tidak, tiket yang mereka dapatkan yaitu dua (untuk masing-masing pemenang). Belum lagi pertandingan yang akan mereka saksikan diprediksi berlangsung sangat seru, karena Bajul Ijo menjamu PSS Sleman.

Dari pengakuan kelima pemenang ini, mereka tak menyangka bakal mendapatkan tiket secara gratis. Terutama satu pemenang mendapatkan dua tiket.

Sayang, dari kelima pemenang kuis Kapal Api persembahan Ngopibareng.id ini ada yang tidak bisa mengambil tiket, yakni Bian dan Rosalina Indrawati. Mereka tidak mengambil tiket tanpa alasan jelas, atau konfirmasi ke pihak panitia.

Pihak panitia terus mencoba menghubungi sampai memberikan batas waktu hingga pukul 20.00 WIB. Tapi kedua pemenang ini sama sekali tak merespons usaha dari tim Ngopibareng.id.

Maka itu, tim Ngopibareng.id memutuskan untuk mengacak undian lagi, dan menentukan dua pemenangan untuk pengganti kedua pemenang tersebut. Mereka adalah Edi dan Caesar. Keduanya pun telah mengambil tiket di kantor Ngopibareng.id siang ini, pukul 10.00 WIB.

Seperti diketahui, kuis Kapal Api Persebaya tahun ini berbeda dari tahun kemarin. Sebab, untuk periode kali ini satu pemenang bisa mendapatkan dua tiket VIP secara Gratis.

Ayo dulur Bonek-Bonita ikuti kuis Kapal Api persembahan Ngopibareng.id untuk laga home Persebaya selanjutnya.

Jangan lupa sebelum mengikuti kuis, share info undiannya biar semakin banyak dulur Bonek dan Bonita yang mengikuti kuis ini.

INi kelima pemenang Kuis Kapal Api periode ke-10:

1. Irfan Dwi Putra

2. Cahyo Kenzie Reynard Zizi

3. Edi

4. Ramadhan Caesar Azhari

5. Satrio Adi Nugroho

Penulis : Haris Dwi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Oct 2019 21:55 WIB

Di Tengah Kerusuhan, Banyak Bonek Asyik Berswafoto di Lapangan

Liga Indonesia

Ada-ada saja kelakuan suporter Persebaya

29 Oct 2019 21:12 WIB

Kalahkan Persebaya, Bek PSS Sleman Senang Bercampur Sedih

Liga Indonesia

Gufron mengaku sedih atas insiden kerusuhan di Stadion GBT.

29 Oct 2019 20:55 WIB

Diamuk Bonek, Dispora Surabaya: Fasilitas Stadion Hancur

Liga Indonesia

Dispora Surabaya langsung mengecek kondisi Stadion GBT usai kerusuhan Bonek.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...