Tiket Konser Blackpink Mulai Dijual Besok

06 Dec 2018 08:12 Musik

Konser perdana Blackpink di Jakarta bertajuk 2019 World Tour In Your Area, akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD, pada 20 Januari 2019.

Sang promotor konser ini, IME Indonesia menggandeng tiker.com sebagai official ticketing partner untuk konser Blackpink.

Penjualan tiket Blackpink akan dimulai esok hari, Jumat 7 Desember, pukul 14.00 WIB. "Penjualan tiker dimulai pada 7 Desember pukul 2 siang. Kami telah membuat persiapan dengan menambah server dan tim IT yang sudah stand by," kata Metha Tri Rizka, Public Relation Manager tiket.com.

Tiket Blackpink sendiri yang dijual ada 8 macam kategori, yakni Dimond, Platinum, Ruby, Jade, Gold, Silver, dan Bronze. Sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.100.000 hingga Rp 2.500.000.

Pihak penyelenggara menyarankan bagi Anda yang tertarik untuk membeli tiket yang seating atau duduk, sebaliknya pelajari dulu peta venue sehingga tak salah memilih tempat duduk. Saat pembelian pun lakukan lewat desktop agar lebih mudah. Sedangkan pembelian tiket standing atau berdiri, bisa membelinya lewat mobile. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini