Kuis Kapal Api ke-2 2019Tiket Kapal Api Sudah Sampai di Tangan Pemenang

05 Jul 2019 08:02 Kapal Api Persebaya

Tiket Couple VIP Gratis persembahan Kapal Api untuk laga Home Persebaya vs Persib Bandung telah sampai ke tangan lima pemenang. Mereka pun tampak riang menyambangi kantor Redaksi Ngopibareng.id, pada Kamis 4 Juli 2019 malam.

Wajar jika mereka bahagia. Sebab, tiket yang mereka dapatkan bukan hanya satu, tapi dua (untuk masing-masing pemenang). Belum lagi pertandingan yang akan disaksikan adalah partai Big Match.

Ari Purnomo, Akhmad Danial, Saiful, David Milion, dan Priyadi adalah kelima pemenang yang beruntung mendapatkan tiket laga Persebaya vs Persib Bandung persembahan Kapal Api di periode kuis yang kedua.

Mereka pun tak menyangka jika bisa mendapatkan tiket secara gratis melalui kuis ini. Sebab, mereka tahu, ada ratusan orang yang mengikuti kuis ini, sehingga kemungkinan mendapatkan hadiahnya juga untung-untungan. 

"Lumayan dapat dua tiket, jadi lihat pertandingan besok tidak sendirian. Terima kasih Kapal Api dan Ngopibareng.id. Belum lagi yang bikin spesial, kami dapat tiket untuk laga Big Match," kata Kelima pemenang ini.

Memang, kuis Kapal Api Persebaya tahun ini berbeda dari tahun kemarin. Sebab kali ini satu pemenang bisa mendapatkan dua tiket VIP secara Gratis.

Ayoo dulur Bonek-Bonita ikuti kuis Kapal Api persembahan Ngopibareng.id untuk laga home Persebaya selanjutnya.

Jangan lupa sebelum mengikuti kuis, share info undiannya biar semakin banyak dulur Bonek dan Bonita yang ikuti kuis ini.

Daftar pemenang Kuis Kapal Api Bagi-bagi Tiket Couple VIP Persebaya, Laga Home Persebaya vs Persib Bandung, 5 Juli 2019:

1. Ari purnomo ([email protected]) ****44418992

2. Akhmad Danial ([email protected]) ****48322868

3. Saiful ([email protected]) ****06044497

4. David Miliyon ([email protected]) ****57438400

5. Priyadi Saja ([email protected]) ****25711590

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini