Tiket CIX Showcase dan Fansign Perdana di Jakarta Nyaris Rp2 Juta

09 Sep 2019 17:25 ngopiK-pop

Boyband CIX akan segera menyambangi Jakarta. Untuk pertama kalinya mereka akan jumpa fans di ajang showcase dan fansign.

Melalui media sosial, CK Star Entertainment selaku promotor mengumumkan kabar gembira tersebut.

Showcase sekaligus fansign perdana CIX bertajuk 'Hello, Stranger in Jakarta' akan digelar pada 4 Oktober 2019 di Upperroom Hall, Jakarta.

Tiket showcase terbagi menjadi dua kategori yaitu VIP dan regular. Tiket VIP dijual dengan harga Rp 1.950.000 sedangkan tiket reguler seharga Rp 1.020.000.

Selain itu, sejumlah fans beruntung juga berkesempatan untuk mengikuti sesi fansign dengan CIX. Salah satu cara untuk mendapatkan kesempatan tersebut adalah dengan membeli album CIX sebanyak-banyaknya.

Sementara itu, showcase dan fansign kali ini akan menjadi kedatangan CIX untuk pertama kalinya sejak melangsungkan debut dengan lagu 'Movie Star' pada Juli 2019 lalu.

Salah satu member CIX mungkin tak asing bagi penggemar K-pop. Ya, dia adalah Bae Jinyoung. Setelah kontrak Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018 lalu, member di grup ini akhirnya berkarir masing-masing. Hal ini juga berlaku bagi Bae Jinyoung.

Cowok yang berasal dari C9 Entertainment ini, pada akhirnya debut di bawah agensi yang menaunginya dengan nama grup CIX.

Di CIX, Bae Jinyoung debut bersama dengan 4 member lain yakni BX, Seunghun, Yong Hee, dan Hyun Suk.

CIX debut perdana pada 24 Juli 2019 dengan Movie Star sebagai title track-nya.

Mahalnya harga tiket jumpa fans CIX, membuat penggemarnya nekat membuat sebuah petisi. "Bantu penggemar CIX mendapatkan tiket gratis"

Petisi yang dibuat Dhea ini baru ditandatangani 6 orang. Ia menceritakan dirinya sebagai fans CIX selama dua tahun belakangan ini.

Dhea tinggal di Lampung. Keterbatasan biaya membuat dirinya mengajukan pengadaan 'give away' tiket fansign dan showcase CIX di Jakarta.

Ada yang berminat ikut tanda tangan?

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini