Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (kiri) saat pimpin latihan di Lapangan Polda Jatim. (foto: hrs/ngopibareng)

Tiga Pemain Persebaya di Timnas Kemungkinan Tampil Lawan Persija

22 Jun 2018 10:04

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Ketiga pemain Persebaya Surabaya yang gabung di Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games, yakni Nelson Alom, Irfan Jaya, dan Osvaldo Haay tampaknya masih memiliki peluang untuk tampil saat Bajol Ijo menghadapi Persija Jakarta pada Selasa 26 Juni 2018.

Meski saat ini masih menjalani pemusatan latihan Timnas U-23, dan belum bergabung di tim Persebaya, namun pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengakatan kemungkinan ketiga penggawanya itu akan langsung bertemu di Jakarta.

“Nanti mereka akan ketemu kita di Jakarta. Kalau kita main di Jakarta kita ketemu di sana. Jadi kita berharap ketiga pemain itu bisa segera gabung ke Persebaya lagi,” ungkap Alfredo.

Memang seperti diketahui, Nelson, Irfan dan Osvaldo akan disiapkan pelatih Luis Milla untuk menghadapi Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 23 Juni 2018. Usai tiga hari setelah laga uji coba itu, Persebaya akan menantang tuan rumah Persija dalam partai tunda Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta.

Namun menurut pelatih asal Argentina itu, jika belum bisa bergabung dalam waktu cepat, dirinya mengatakan hal itu tak masalah. Sebab ketiga pemainnya itu bakal bisa beradaptasi dengan tim begitu cepat.

“Tidak apa-apa. Mereka sudah tahu permainan kita. Kalau tidak ada masalah, mereka bisa main,” ujarnya. (hrs)