Thierry Henry Siap Gantikan Wenger latih Arsenal. (foto: metro)

Thierry Henry Siap Gantikan Wenger Asal...

05 Mar 2018 16:58

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Mantan bintang Arsenal Thierry Henry mengatakan dirinya tidak akan “mundur dari tantangan” untuk menggantikan Arsene Wenger jika sang pelatih mundur sebagai manajer The Gunners.

Namun, demikian dikatakan Henry hari Minggu 4 Maret kemarin, dirinya sangat menginginkan pelatih yang sama-sama dari Perancis  itu menyampaikan “pernyataan terakhir” tentang kariernya di Arsenal, yang dimulai saat Wenger memimpin klub London utara itu pada 1996.

Spekulasi yang berlangsung lama terkait posisi Wenger di Arsenal kian intensif setelah The Gunners mengalami kekalahan keempatnya secara berturut-turut di semua kompetisi, kalah 2-1 di Liga Premier dari Brighton – hasil yang membuat mereka terpaut 13 poin dari posisi empat besar.

Henry, yang merupakan mantan pemain depan Prancis dan saat ini bekerja sebagai asisten untuk manajer Belgia Roberto Martinez, ditanya oleh Sky Sports apakah dia akan mengambil alih posisi manajer Arsenal jika ada kesempatan.

“Dengar, saya adalah seorang pesaing, saya tidak akan mundur dari tantangan,” jawab pria berusia 40 tahun itu. “Saya tidak pernah mundur dari tantangan sejak saya muda.” (afp/hs)