Penyanyi The Weeknd tampil dengan wajah diperban di ajang American Music Awards (AMA) 2020. (Foto: AMA2020)
Penyanyi The Weeknd tampil dengan wajah diperban di ajang American Music Awards (AMA) 2020. (Foto: AMA2020)

The Weeknd Tampil di AMA 2020 dengan Wajah Diperban

Ngopibareng.id Musik 23 November 2020 22:20 WIB

Penyanyi The Weeknd memenangkan kategori Favorite Soul/R&B Album di ajang American Music Awards (AMA) 2020, pada Minggu 22 November malam atau Senin 23 November WIB.

Dalam perhelatan yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serika, The Weeknd hadir dengan kepala diperban bahkan wajahnya bengkak. Ia muncul dengan dandanan tersebut saat menerima piala Album Soul dan R&B Terfavorit, juga saat tampil membawakan In Your Eyes dan Save Your Tears.

The Weeknd tidak mengalami kecelakaan atau operasi wajah. Dikutip dari akun Instagram @amas, Wajah berlumuran darah atau terluka adalah bagian dari penampilannya selama mempromosikan After Hours.

Penampilan ini bukanlah pertama kali diperlihatkan The Weeknd. Ia juga memiliki luka pada wajah di video klip Blinding Lights, dan ia pun memakai riasan wajah bloody face untuk penampilannya di Saturday Night Live, dan selama MTV Video Music Awards.

The Weeknd sedang memperingatkan seseorang tentang bahaya mengemudi sambil mabuk, dan luka seperti apa yang bisa terjadi akibat kecelakaan.

"Blinding Lights adalah tentang bagaimana kamu ingin melihat seseorang pada malam hari, dan kamu sedang mabuk dan menyetir ke arah seseorang dan sinar lampu jalanan membuatmu tak bisa melihat. Tapi tak ada yang menghentikanmu mencoba melihat orang itu, karena kamu begitu kesepian," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Esquire soal konsepnya ini, pada September 2020.

"Tapi tak ada yang bisa menghentikanmu dari mencoba bertemu orang tersebut, karena kamu sangat kesepian. Saya tidak pernah ingin mendukung mengemudi dalam keadaan mabuk, tapi itulah pesan gelap di baliknya," kata mantan kekasih Bella Hadid.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Jan 2021 16:54 WIB

PPKM Diperpanjang, Kaki Lima di Kota Malang Tak Kena Jam Malam

Jawa Timur

Namun tidak boleh menyediakan makan di tempat.

25 Jan 2021 16:39 WIB

Indonesia Tambah 9.994 Kasus, Jakarta dan Jabar Terbanyak

Reportase

Jawa Timur tertinggi melaporkan kasus kematian.

25 Jan 2021 16:24 WIB

Selebgram Syiva Angel Terciduk Kasus Narkoba

Kriminalitas

Syiva Angel konsumsi narkoba jenis baru, P-Flouro Fori.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...