Malam Ini di Alun-Alun SitubondoThe Police Band Hajar 15 Lagu Nonstop

13 Sep 2017 20:20 Ngopitainment
Ngopibareng.id |

“The Police Band”. Begitulah nama band yang beranggotakan polisi dari Polres Situbondo. The Police Band memenuhi janjinya. Tampil di Panggung utama Harjakasi (Hari Jadi Kabupaten Situbondo) Pesona Tlatah Jawa-timuran(PTJ) Ngopi Bareng Gus Ipul 2017, Rabu (13/9) malam ini.

The Police Band, bahkan,  hadir membawakan 15 lagu. Mulai dari lagu Bagindaz, Republik, Gigi, Peterpan dan sejumlah lagu popular lainnya. “Lumayan Mas, mengusir penat seharian tugas, dibuat main band jadi rileks dan fresh,” ujar seorang personilnya, ditanya alasan ikut band Polres.

Tampil membuka konsernya, digebrak lewat lagu Suka Sama Kamu (D’Bagindaz), disusul berturut-turut  Selimut Tetangga (Republik), Menghapus Jejakmu (Peterpan) dan sejumlah lagul lainnya.

Di bibir panggung, tim Polres Situbondo, memasang sejumlah banner. Dipajang sejak sore tadi di bibir panggung. Bertuliskan : Stop Pelanggaran Kecelakaan. Ada lagi banner Safety riding. Ya, penampilan band Polres ini, juga dalam rangka mensosialisasikan program-program Polres.

Kehadiran The Police Band ini ikut meramaikan Hari Jadi Kabupaten Situbondo 2017 yang bekerjasama dengan ngopibareng.id menghadirkan tour ngopi bareng Gus Ipul ini. Kegiatan yang akan berakhir Minggu (17/9) depan ini, disponsori Kapal Api dan motor Honda MPM. (dmr)

 

Penulis : Damarhuda