Salah satu menu Mexico The Alana Hotel yaitu Mexican Turkey untuk menu Nataru (Foto: Pita/Ngopibareng.id)

The Alana Hotel Hadirkan Makanan Mexico untuk Nataru

Coffee & Resto 10 December 2019 17:21 WIB

Menyambut hari Natal dan Tahun Baru (Nataru). The Alana Surabaya Hotel menghadirkan pengalaman unik menghabiskan libur Nataru bersama keluarga dengan nuansa Mexico.

Nuansa Mexico ini dihadirkan dalam menu-menu Mexico dan sentuhan dekorasi khas Mexico pada sudut-sudut hotel yang dapat membawa pengunjung serasa berlibur di Mexico.

Susanto Anto selaku Executive Chef mengatakan, pemilihan menu Mecixo ini didasari oleh keanekaragaman warna dalam menu tersebut.

"Karena bertepatan dengan tahun baru yang penuh warna. Jadi menu Mexico yang penuh warna sangat cocok untuk nuansa tahun baru yang banyak warna," ujar Susanto Anto ditemui, Selasa, 10 Desember 2019.

Selain alasan tersebut, Susanto Anto mengungkapkan alasan lain yang mendasari pemilihan menu Mexico ini ialah makanan Mexico yang lebih banyak mengandung sayuran dirasa cocok untuk gaya hidup sehat masyarakat saat ini.

Festival makanan Taco terpanjang di Alana Hot untuk pembukaan menu baru ala Mexico Foto PitaNgopibarengidFestival makanan Taco terpanjang di Alana Hot untuk pembukaan menu baru ala Mexico. (Foto: Pita/Ngopibareng.id)

"Saat ini masyarakat semakin sadar akan kesehatan. Terutama pemilihan makanan mereka juga mengutamakan kesehatan. Untuk makanan yang banyak mengunakan sayuran ini cocok untuk gaya hidup sehat," ungkapnya.

Adapun makanan Mexico yang akan dihadirkan, ungkap Susanto Anto, antara lain Mexican Pizza, Poppers stuffed Jalapenos, Taco Salad, Chile Colorado, Fajitas, dan Mexican Turkey.

Susanto Anto optimis menu Mexico ini akan diterima masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Surabaya.

"Kenapa karena masakan Mexico mempunyai cita rasa pedas yang banyak digemari masyarakat. Rasa pedas ini diperoleh dari paprica, jalapeno, cabai dan merica bubuk. Rasa pedas yang dihasilkan pun lebih pedas dari cabai rawit," jelasnya.

Selain menghadirkan makanan dan nuasan Mexico di hotel. The Alana Surabaya Hotel juga akan menghadirkan pesta perayaan malam tahun baru yang berlokasi di Rooftop hotel yang dilengkapi berbagai macam hiburan.

"Hiburan tersebut juga bertemakan Mexico, seperti Mariachi Band, Fire Dance Performance, Magician Performance, Games, Fire Works, serta female DJ performance dengan menyuguhkan musik-musik yang bertemakan Mexico pada saat countdown," kata Nabila Humaira selaku Marketing Communication Manager.

Penulis : Pita Sari

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Aug 2020 01:34 WIB

Cegah Pengambilan Paksa Jenazah, Pemkot Malang Ingatkan RS

Jawa Timur

Terkait video viral pengambilan paksa jenazah di Malang.

12 Aug 2020 00:30 WIB

Bertambah 20 Orang, Kasus Covid-19 di Pasuruan Total 737 Kasus

Ngopibareng Pasuruan

Dalam sehari kasus baru covid-19 di Pasuruan bertambah 20 orang.

11 Aug 2020 23:34 WIB

BNI Dukung Ketahanan Pangan Lewat KUR untuk Petani

BNI Peduli

Bekerjasama dengan Kementerian Pertanian.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...