Juyeon, personel boygroup The Boyz. (Foto: Istimewa)

Tes Corona Juyeon 'The Boyz' Hasilnya Negatif

ngopiK-pop 05 April 2020 01:30 WIB

Cre.Ker Entertainment, agensi yang menaungi boygroup The Boyz merilis hasil tes virus corona Juyeon, pada Sabtu 4 April 2020. Dalam keterangannya, agensi itu mengungkapkan hasil tes sang idol dinyatakan negatif.

“Pada 3 April 2020, Juyeon ‘The Boyz’ mendatangi pusat pemeriksaan khusus untuk Covid-19. Hari ini, hasilnya keluar dan dia dinyatakan ‘negatif’,” ujar Cre.Ker Entertainment seperti dikutip dari Allkpop.

Dalam lanjutan keterangannya, agensi itu meminta semua The B (sebutan untuk penggemar The Boyz) untuk selalu mengikuti langkah pencegahan virus Corona dengan mencuci tangan dan menggunakan masker.

Juyeon menjalani tes corona setelah tampil bersama Sihyun ‘EVERGLOW’ dan aktor Kim Min Kyu dalam The Show-SBS. Salah satu staf EVERGLOW dinyatakan positif terinfeksi virus corona yang memaksa semua member girlgroup tersebut melakukan tes serupa.

Sementara Kim Min Kyu menurut agensinya, Jellyfish Entertainment telah menjalani tes COVID-19. Hasil tes tersebut baru akan keluar pada 6 April mendatang.

“Sehingga sambil menunggu hasil tesnya keluar, Kim Min Kyu menjalani karantina mandiri saat ini,” ungkap agensi tersebut.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 May 2020 19:55 WIB

Saling Klaim Soal Mobil PCR, Pemprov Jatim Tunjukkan Surat Resmi

Jawa Timur

Pemprov Jatim tunjukka surat permintaan mobil PCR.

29 May 2020 19:40 WIB

Risma Menangis Ketika Terima Bantuan Alkes dari BIN

Surabaya

Risma terharu sekaligus bahagia karena bantuan ini sangat penting

29 May 2020 19:35 WIB

Risma Ribut Soal Mobil PCR, Ini Spesifikasi dan Kelebihannya

Surabaya

Mobil PCR bisa memeriksa 1600 sampel sehari.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.