Terungkap,Percakapan 'Sayang' antara Somad dengan Wanita Malaysia

12 Dec 2019 12:28 Nasional

Sejumlah tangkapan layar atau screenshot percakapan WhatsApp antara Ustad Abdul Somad (UAS) dengan seorang perempuan asal Malaysia beredar di persidangan perceraian Somad dengan istrinya Mellya Junarti. Bukti screenshot inipun jadi salah satu bukti keretakan rumah tangga sang dai kondang.

Dalam persidangan, yang digelar di Pengadilan Agama Bangkinang, bukti percakapan Somad dengan perempuan Malaysia ini juga dibeberkan dengan rinci. Dalam percakapannya, Somad ketahuan telah merencanakan pernikahan dengan wanita Malaysia itu.

Rencana pernikahan Somad akan digelar di Thailand. Selain itu, dalam tangkapan layar juga diketahui adanya kalimat mesra panggilan "Sayang" yang dilakukan Somad terhadap wanita itu.

Somad juga sempat curhat terhadap wanita Malaysia itu jika rumah tangganya sedang dalam masalah. Lantas dari manakah istri Somad memiliki sejumlah screenshot percakapan mesra suaminya?

Kuasa Hukum Mellya, Nurhasmi mengatakan, screenshot itu didapatkan kliennya dari wanita Malaysia itu. "Dia sendiri yang dapat dari HP perempuan Malaysia itu," kata Nurhasmi.

Percakapan itu didapatkan istri UAS karena Mellya memiliki nomor seluler perempuan Malaysia itu.

Sementara itu, bukti screenshot itu ternyata ditolak Pengadilan Agama Bangkinang karena belum dilakukan uji forensik.

Terkait tudingan hadirnya perempuan ketiga dalam perceraian rumah tangga UAS, kuasa hukum UAS, Hasan Bisri tidak menampiknya. "Tapi itu isu saja, sudah dibantah. Tidak ada seperti itu," ujar Bisri.

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini