Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.
Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Terungkap, Nadine Chandrawinata Nikah Beda Agama Sejak 5 Mei di Nepal

Ngopibareng.id Selebriti 08 July 2018 17:30 WIB

Teka-teki soal pernikahan Nadine Chandrawinata (34) dan Dimas Anggara (29) terjawab sudah. Pasangan artis peran itu telah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018. Hal tersebut terungkap dari Insta Story rekan Nadine dan Dimas, penulis skenario Tisa TS.

“Video pernikahan Dimas dan Nadine #ND 5 Mei di Bhutan-Nepal,” tulis Tisa dalam akun Instagram-nya, @tisats, pada Minggu 8 Juli 2018.

Pada Insta Story-nya, Tisa memperlihatkan potongan-potongan video pernikahan Nadine dengan Dimas di Bhutan, yang ditayangkan pada layar besar dalam resepsi pernikahan mereka di Anema Resorts, Gili Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu 7 Juli 2018.

Pada potongan-potongan video Insta Story Tisa tampak Nadine mengenakan pakaian tradisional Bhutan berwarna merah. Sementara itu, Dimas berbusana biru.

Mereka terlihat berjalan berdampingan dengan berkalung kain putih, sementara beberapa orang berbaris berjejer melemparkan bunga-bunga.

Tampak pula Nadine dan Dimas duduk di pelaminan berwarna biru, kuning, dan merah. Di hadapan mereka enam orang menarikan tarian Bhutan.

Tisa TS juga memajang beberapa foto suasana acara resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara di pantai di Lombok itu. Nadine bergaun putih dan Dimas mengenakan setelan jas warna senada.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Aug 2020 11:55 WIB

The Perfect Husband: Usaha Dimas Anggara Rebut Hati Calon Istri

Film

Film The Perfect Husband di ultah SCTV ke-30.

23 Nov 2019 13:28 WIB

Daftar Pemenang Festival Film Bandung 2019

Film

Luna Maya meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Film Bioskop Terpuji di FFB 2019.

27 Jul 2018 05:03 WIB

Nadine Chandrawinata Menyelam Bawa Obor Asian Games Melintasi Laut Raja Ampat

Nasional

Obor diarak diarak keliling Waisai oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja, dan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...