Jamie Carragher tertangkap kamera ketika sedang meludah dari dalam mobilnya, dan ludahnya mengenai seorang gadis

Tertangkap Kamera Meludahi Seorang Gadis, Mantan Bek Liverpool Minta Maaf

12 Mar 2018 17:36

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Komentator televisi sekaligus mantan bek Liverpool Jamie Carragher meminta maaf dan mengakui bahwa dia "benar-benar tidak sengaja" setelah dia tertangkap kamera ludahnya mengenai seorang gadis berusia 14 tahun di sebuah mobil yang bergerak.

Dalam cuplikan yang banyak ditampilkan di media Inggris itu, Carragher terlihat menurunkan jendela mobilnya dan meludahi sebuah kendaraan lainnya menyusul kekalahan 1-2 Liverpool oleh Manchester United pada Sabtu 10 Maret lalu.

Laporan mengatakan bahwa beberapa ludah Carragher mengenai wajah gadis itu, yang duduk di kursi penumpang. Suara laki-laki bisa terdengar dengan mengatakan "Jamie yang tidak beruntung, 2-1!" sebelum Carragher meludah.

Carragher (40), mengatakan bahwa dia telah meminta maaf kepada keluarga tersebut, mengakui bahwa dia "sedang emosi." Dia menjadi komentator pertandingan tersebut sebagai ahli penyiar Inggris di Sky Sports.

"Benar-benar tidak sengaja dan saya sudah meminta maaf secara pribadi kepada seluruh keluarga malam ini," tulis Carragher di Twitter. (afp/ma)