Ternyata ada Wulan Guritno di Mekaki Marathon

29 Oct 2018 06:25 Event

Lomba lari ternyata bisa dipasang-pasangkan dengan daya tarik pariwisata. Istilah kerennya menjadi sport tourism. Sport tourism itu juga ternyata bisa dipasangkan dengan orang cantik. Artis Wulan Guritno misalnya. 

Keren kan? Keren! Sport tourism itu digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Judulnya adalah Blibli Mekaki Marathon, lomba lari yang digelar dengan latar keindahan Pantai Mekaki di Lombok Barat, NTB.

Inilah ajang tahunan yang selalu menarik minat ribuan pelari. Pada Blibli Mekaki Marathon 2018, tercatat ada 1.500 peserta yang ikut dalam even yang melombakan lomba lari dalam dua kategori, yakni 5 kilometer dan 10 kilometer.

Finish betapa serunya fotokemenpar
Finish, betapa serunya. foto:kemenpar

Sejumlah selebritas juga tak ketinggalan ikut serta di acara ini. Ada Ben Joshua, Fajar "Alexa". Ada juga si cantik Wulan Guritno. Tak ayal kehadiran mereka menjadi magnet tersendiri bagi para peserta.

Sejak sebelum pertandingan dan setelah bertanding, para selebritas tidak lepas dari pusat perhatian. Mereka tampak bergantian ber-swafoto, nge-vlog di di salah satu destinasi wisata unggulan di Lombok Barat ini

Malah Wulan Guritno mengaku antusias mengikuti ajang Blibli Mekaki Marathon. Ini adalah kali kedua bintang film "Janji Joni" ini ikut serta di Blilbli Mekaki Marathon.

"Ini tahun kedua keikutsertaan saya di Mekaki Marathon. Pesona alam yang indah di pantai Mekaki ini yang juga menjadi semangat antusias saya untuk ikut lomba disini," ujar Wulan Guritno yang tampil dalam kategori 10K.

Keikutsertaan Wulan kedua kalinya ini memberikan Wulan sejumlah kelebihan. Selain ingin menikmati lagi keindahan Pantai Mekaki, ia juga sudah mengenal karakter trek dalam Mekaki Marathon ini. (*)

Pokoknya Lombok harus bangkit fotokemenpar
Pokoknya Lombok harus bangkit. foto:kemenpar
Penulis : Widi Kamidi


Bagikan artikel ini