Terlibat Kasus Penipuan Firts Travel, Syahrini Kapok

Ngopibareng.id Ngopitainment 03 April 2018 10:48 WIB

Penyanyi Syahrini datangi Pengadilan Negeri Depok untuk menjadi saksi atas kasus First Travel pada Senin, 2 April 2018. Keterkaitannya dengan First Travel, karena ia sempat di endorse oleh pihak agen perjlanan itu.

Atas kasus ini, Syahrini mengungkapkan jika depannya ia harus lebih selektif ketika bekerja sama dengan agen-agen perjalanan ibadah umrah.

"Iya (Kapok), jadi lebih selektif aja," ujar penyanyi yang akrab di sapa Inces ini.

Di tengah berjalannya proses hukum, ia mengaku bahwa dirinya cukup sabar menghadapi kasus ini. "Saya sudah sangat sabar menghadapi pemberitaan yang simpang siur kemarin ini," ujarnya.

Syahrini memang sempat dikabarkan terlibat dalam masalah kasus penipuan yang dilakukan oleh First Travel. Bahkan, ia sempat beberapa kali mangkir pada saat sidang.

Syahrini pun muncul untuk menampik semua pemberitaan mengenai dirinya dengan datang sebagai saksi di Pengadilan Negeri Depok.

"Saya diam tidak pernah bicara apapun karena saya menunggu persidangan ini supaya pemirsa dan netizen di rumah melihat bahwa pernyataan saya di sini memang sudah dibenarkan oleh pengadilan ini," ucapnya.

Pelantun lagu 'Sesuatu' itu juga tak ingin banyak bicara mengenai kasus yang melibatkan dirinya. Sebab, ia ingin menuntas kasus tersebut pada saat di persidangan. 

"Jadi saya selama ini diam tak mau banyak bicara, biarkan hari ini menjawab semua pemberitaan yang biruk di luar sana mengenai saya," jelasnya.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Nov 2020 02:18 WIB

Tragedi Kemanusiaan, PBNU Kutuk Aksi Terorisme di Sigi

Nasional

Tewaskan empat jiwa dalam satu keluarga di Sigi, Sulawesi Tengah

30 Nov 2020 01:51 WIB

Positif Covid-19, Kiai Said Aqil Mohon Didoakan Segera Sembuh

Khazanah

Pesan khusus di akun Youtube Kang Said Official

30 Nov 2020 01:43 WIB

Pasien Bebas Covid-19 Bertambah, Warga Pasuruan Harus Patuhi 3M

Rek, Ojok Angel Tuturane

Pasien sembuh di Pasuruan bertambah 5 orang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...