Aktor Jo Min Ki. (Allkpop)

Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Jo Min Ki Ditemukan Tewas

10 Mar 2018 13:59

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh beberapa aktornya. Salah satunya yakni Jo Min Ki.

Aktor berusia 52 tahun itu dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada mahasiswanya. Asal tahu saja, selain menjadi aktor Jo Min Ki juga berstatus sebagai dosen di Universitas Cheongju.

Dugaan pelecehan seksual ini berawal dari tulisan seseorang di salah satu komunitas online pada 20 Februari 2018 lalu. Jo Min Ki sempat mengelak dan mengatakan bahwa itu hanyalah rumor semata.

Tak lama kemudian muncul sejumlah korban yang memiliki pengakuan serupa. Setelah itu barulah Jo Min Ki mengeluarkan permintaan maaf.

Dilansir dari Soompi, di tengah kasus yang sedang menghampirinya, Jo Min Ki justru ditemukan tewas pada Jumat, 9 Maret 2018 pukul 4 sore waktu setempat. Ia ditemukan oleh istrinya tak sadarkan diri di ruang penyimpanan. Letaknya, samping parkir mobil bawah tanah.  Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kematian dari bintang drama East of Eden itu. (amm)