Terkuak, Penyebab Perceraian Tata Janeeta-Mehdi Zati

17 May 2019 15:55 Gosip Artis

Diam-diam, penyanyi Tata Janeeta telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Mehdi Zati. Lewat kuasa hukumnya, Tata Janeeta mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat (PA Jakbar), sejak dua minggu lalu.

"Dua minggu lalu menggugat cerai diwakili kuasa hukumnya. Sidang perdana agendanya mediasi. Tapi sidang ditunda karena tergugat (Mehdi Zati) tidak hadiri," jelas Humas PA Jakbar, Abdul Hadi.

Banyak orang tentunya bertanya-tanya, masalah apa yang terjadi dalam rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati, hingga keduanya memilih untuk berpisah? "Alasannya karena cekcok, tidak dijelaskan dengan rinci," sambung Abdul Hadi.

Perseteruan antara Mehdi Zati dan Tata Janeeta bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, saat masih terikat pernikahan siri, Mehdi Zati pernah menjatuhkan talak kepada Tata Janeeta lewat telepon.

Berselang beberapa bulan kemudian hubungan keduanya kembali membaik. Pada 2018, Tata Janeeta dan Mehdi Zati pun menggelar pernikahan secara negara yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.

Walau akhirnya rujuk, namun tak dapat dipungkiri pertengkaran masih mewarnai kehidupan mereka berdua. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini