Terima Apresiasi di Grahadi, Hanif: Ini Bikin Saya Ingat Jatim

01 Mar 2019 21:50 Liga Indonesia

Pemain Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi merasa sangat senang atas apresiasi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Jumat 1 Maret 2019.

"Saya merasa senang atas apresiasi ini. Karena saya merasa diakui, meski saya bukan asli orang Jawa Timur," kata Hanif usai acara apresiasi dari Gubernur Jatim, di Gedung Negara Grahadi.

Bagi pemain Arema FC momen ini yang sulit dilupakan. Sebab apresiasi ini pertama dalam hidupnya.

"Baru pertama dapat penghargaan ini, tapi ini yang nantinya bikin saya tidak lupa dengan Jawa Timur," kata pemain 21 tahun itu.

Ada sejumlah pemain timnas U-22 dari Jawa Timur yang mendapat apresiasi dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Selain Hanif ada juga Rahmat Irianto (Persebaya), Dimas Drajad (PS TIRA) dan Satria Tama (Madura United).

Usai menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja para pemain timnas dari Jawa Timur disambut Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.  

Khofifah didampingi Wakil Gubernur, Emil Dardak menyambut haru atas prestasi anak-anak muda di kancah pesepakbolaan Indonesia. 

Karena itu, selain memberikan apresiasi Gubernur Khofifah juga memberikan bonus senilai Rp25 juta untuk masing-masing pemain. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini