Tergiur Honor Tinggi, Mantan Pacar Suami Ayu Ting Ting Pose Seksi

06 Oct 2019 09:11 Selebriti

Nama Anggun Maharani mungkin asing di telinga publik. Namun, jika menyebut nama Enji Baskoro, sebagian orang tentu mengingatnya sebagai mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting.

Ya, Anggun Maharani adalah mantan kekasih Enji Baskoro. DJ seksi itu pamer foto dirinya sebagai model sampul majalah dewasa, Maxim Asia.

Perempuan kelahiran 22 Mei 1991 itu tampil seksi dengan balutan busana yang sangat minim. Dirinya juga memposting foto-foto yang sama dalam akun instagram pribadinya.

"Anggun Maharani in cover. Thank you for support,” tulis Anggun Maharani dalam caption foto unggahannya tersebut.

Postingan tersebut mendapat respons beragam, tak sedikit netizen yang membully lantaran foto-fotonya yang begitu seksi.

Dalam sebuah kesempatan, Anggun Maharani pernah menjelaskan, kalau dirinya tidak asal menerima tawaran untuk menjadi model sampul majalah pria dewasa tersebut. Baginya, semua itu merupakan sebuah prestasi.

"Aku nggak sembarangan menerima tawaran itu. Pasti dibayar mahal dong," ujarnya.

Anggun Maharani menjadi model majalah Maxim Asia
Anggun Maharani menjadi model majalah Maxim Asia.

Anggun Maharani menyebutkan, honor yang diterimanya menjadi foto model sampul majalah Maxim Asia itu sampai puluhan juta rupiah. "Dua digit deh," ungkap dia.

Anggun Maharani mengaku punya alasan sendiri untuk menerima tawaran jadi model majalah pria dewasa.

"Meski dibayar mahal, aku punya batasan dengan menolak mengenakan bikini. Nanti orangtua dan keluarga aku pada protes," ujarnya.

Namun, ia mengaku sengaja tak minta izin ke orangtua ketika menerima tawaran pekerjaan sebagai model majalah dewasa. Anggun Maharani yakin, keluarganya akan menerima risiko bekerja sebagai foto model.

Anggun Maharani sempat memutuskan untuk stop jadi disc jockey (DJ) yang digelutinya selama empat tahun.

Anggun Maharani menjajal profesi baru sebagai makeup artist (MUA). Profesi ini dinilai Anggun Maharani, lebih menjanjikan secara finansial. Lebih dari itu, Anggun Maharani juga berusaha menghindari citra negatif yang kerap dilekatkan orang pada profesi DJ.

Namun rupanya alih profesi itu tak lama dilakoninya. Perempuan kelahiran Bandung itu memilih untuk kembali menjadi DJ.