Saat wisuda malah salto. (Foto: Dok @makassar_iinfo)

Terekam Sedang Diwisuda, Seorang Bocah laki-Laki Malah Salto

Hiburan 18 July 2020 16:59 WIB

Seorang bocah laki-lakiyang diduga siswa Sekolah Dasar (SD) sedang mengikuti upacara wisuda. Bocah tersebut mengenakan toga dan topi hitam serta kain penutup leher berwarna kuning layaknya wisudawan.

Di depannya berjajar beberapa guru. Guru laki-laki yang paling ujung terlihat memberikan map kepada bocah itu. Anak laki-laki tersebut menerima map, menjabat tangan sang guru dan menciumnya.

Tak selang beberapa lama, sang anak terlihat kebingungan. Bukannya turun, anak tersebut berjalan menuju tengah panggung. Dia lantas kembali ke sang guru dan mengembalikan map.

Beberapa detik kemudian, dia lalu bersalto. Sang guru yang memakai kotak-kotak itu pun tertawa. Aksi bocah itu terekam kamera dan diunggah akun @makassar_iinfo. Dari keterangan yang ditulis pemilik akun, diketahui adik laki-laki tersebut tidak mengikuti latihan atau gladi bersih wisuda sehingga dia tidak tahu urut-urutan prosesi wisuda tersebut. Sayangnya tidak diketahui lokasi kejadian tersebut.

View this post on Instagram

Efek Tidak ikut geladi bersih. 😂

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Sejak diunggah, ada sebanyak 213 ribu lebih viewer dan 1.600 lebih komentar. Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang menanggapi dengan komentar bernada candaan. Akun bernama @martantiekaa menulis, “Akang gendang kalau aku bilang salto-salto ya, aaaaashiiapp,”.

Senada dengan pengguna di atas, akun @devitaanggraeni_28 berpendapat hal yang sama. “Anjay malah selebrasi, wkwkwk,” tulisnya di kolom komentar.

Terakhir, sebagian besar warganet mencuitkan agar tidak beraksi seperti bocah kecil itu. “Jangan kau nanti seperti adik itu ya kalau wisuda, emoji tertawa (dengan mentandai temannya),” tanggapan pengguna @srwanazadra.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Sep 2020 00:59 WIB

MAMA 2020 Digelar Virtual 6 Desember

ngopiK-pop

MAMA 2020 digelar virtual di Korea Selatan.

22 Sep 2020 00:40 WIB

Gedung Baru Agensi BTS Mewah

ngopiK-pop

Gedung baru Big Hit Entertainment, agensi BTS, mewah.

22 Sep 2020 00:20 WIB

5 Fakta Mahasiswi Diperkosa Bergilir 6 Pria dalam Kondisi Mabuk

Kriminalitas

Korban diperkosa secara bergilir dalam kondisi mabuk.

Terbaru

Lihat semua
22 Sep 2020 00:59 WIB

MAMA 2020 Digelar Virtual 6 Desember

ngopiK-pop
22 Sep 2020 00:40 WIB

Gedung Baru Agensi BTS Mewah

ngopiK-pop
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...