Terciduk Buka Puasa, Bocah Ini Punya Jawaban Lucu Buat Ngeles

23 May 2018 19:13

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Anak kecil ini ketahuan membatalkan puasa meskipun sudah dilakukan secara diam-diam. Tapi apa yang ia lakukan setelah ketahuan tidak puasa? Ia rupanya punya seribu alasan untuk meyakinkan orang lain jika dirinya benar-benar berpuasa.

Padahl, anak kecil ini sudah ketahuan tidak puasa dalam video berikut ini. Tingkah lucu dan polosnya saat ketahuan minum air menjadi perhatian netizen.

Video berikut ini diunggah oleh akun Facebook Daenk Ivan Slonok Konack ke grup INFO KEJADIAN KOTA MAKASSAR (INKAM).

Dalam video yang diunggah pada Rabu sore tadi, Daenk Ivan menulis keterangan, “Sepertix ada yang pernah akting bgini waktu tercyduk buka puasa.

Di awal video terlihat seorang bocah yang berlari ke dapur. Anak kecil itu tampaknya tidak sadar kalau ada pria yang mengikutinya dari belakang.

Pria itu merekam apa yang dilakukan bocah tersebut di dapur. Ternyata bocah itu membuka kulkas dan mengambil sebotol air minum dingin. Lalu si anak kecil meminum air dari botol tersebut.

Mengetahui hal itu pria yang merekam video berkata, Ya ndak puasa ini.Lalu dengan spontan anak kecil itu malah menyiramkan air di botol ke wajahnya.

Pria itu kemudian bertanya, Apa kau kerja?

Dengan polosnya bocah itu menjawab, Hm cuci muka.

Ih ndak puasa ini, minum tadi to? tanya pria itu.

Ndak saya tadi cuci muka, begini, jawab anak itu dengan lucu dan polosnya.

Cuci muka? tanya pria itu lagi.

Iya, jawab bocah itu.

Pria itu tampaknya tidak yakin dengan jawaban si anak kecil tersebut. Kau ndak puasa? ucap pria itu lagi.

Ndak, saya puasa tau! begitu jawaban si anak kecil yang berambut pendek itu bersikukuh jika dirinya tengah berpuasa. (*)