Teman Duet Lucinta Luna Asal Malaysia Ternyata Transgender

16 May 2019 09:50 Gosip Artis

Melepaskan diri dari duo Bunga, Lucinta Luna bertemu teman baru. Ia membentuk trio ASL dengan dua sosialita asal Malaysia, yakni Alif dan Nur Sajat. Ketiganya menyanyikan lagu Semalam Bobo Dimana, ciptaan DJ Geby Viesta, yang ketahuan berstatus transgender dari NIK e-KTP.

Yang cukup mengejutkan, Nur Sajat belakangan juga terungkap statusnya transgender. Hal ini diketahui dari berita yang dimuat Kosmo Online Malaysia. Ratu kosmetik di Malaysia karena memiliki banyak bisnis produk kecantikan ini, diciduk polisi lantaran diduga memiliki 19 produk kecantikan yang tidak terdaftar di Kementerian Kesihatan Malaysia (KKM).

Dalam proses penyidikan yang dilakukan polisi Malaysia, terungkap bahwa Nur Sajat adalah bernama asli Muhammad Sajjad Kamaruzzaman. Usianya menginjak 34 tahun.
Banyak yang terkejut dengan kabar terebut. Sebab, Nur Sajat selama ini selalu tampil cantik, anggun, dan terlihat seperti wanita asli.

Isu transgender sendiri sudah lama membayangi Lucinta Luna. Ia disebut-sebut bernama asli Muhammad Fatah, dan sempat mengikuti ajang Be A Man, yang seluruh pesertanya adalah waria.

Namun hingga saat ini, Lucinta Luna masih bersikukuh pada pendiriannya sebagai wanita. Ia bahkan mengaku melahirkan bayi perempuan kepada YouTuber Atta Halilintar. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini