Pemain Persebaya, Diogo Campos. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Tekad 2 Pemain Persebaya Jelang Duel Lawan Bali United

Liga Indonesia 21 September 2019 16:22 WIB

Dua pemain asing rekrutan terbaru Persebaya, Diogo Campos dan Aryn Williams sangat antusias menyambut pertandingan selanjutnya Liga 1 2019, menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 24 September 2019.

Dua pemain ini mengaku sangat antusias menatap laga tersebut. Pasalnya, mereka tak sabar ingin merasakan atmosfer pertandingan di Surabaya dengan ribuan Bonek Manianya.

Ddengan dukungan besar Bonek di Surabaya, keduanya juga optimistis Persebaya akan meraih poin penuh di kandang.

"Kalau kami fokus, kami pasti bisa menang di kandang sendiri. Kami ingin mendekati Bali United," kata Campos, Kamis 21 September 2019.

Campos sendiri menjadi bintang lapangan kala Persebaya membantai PSIS Semarang kemarin. Eks legiun impor Kalteng Putra ini menyumbangkan dua assist dan satu gol di laga ini.

"Untuk laga berikutnya, semoga saya bisa seperti ini lagi. Tapi lawan Bali akan sulit, karena yang dihadapi pemuncak klasemen. Tapi kami akan bekerja keras untuk mewujudkan itu," ujar Campos.

Sementara itu, gelandang jangkar baru Persebaya, Aryn Williams mengakui sangat antusias menyambut duel bigmatch ini. Maklum, ia baru pertama main di Liga Indonesia. Ia juga terpikat dengan kompetisi tanah air karena penasaran dengan aksi Bonek di kandang.

Aryn sendiri bermain selama 90 menit penuh ketika Persebaya menghancurkan PSIS di Magelang. Yang menggembirakan, ia tampil konsisten dalam menjaga setiap jengkal lini tengah Bajul Ijo. Sang pemain juga menunjukkan kelasnya lewat umpan-umpan terukurnya.

"Sepak bola Indonesia menuntut kecepatan dan fisik yang tangguh. Kolaborasi saya dengan Rian berjalan sangat baik, kami tidak sabar menanti laga berikutnya (Bali United)," ucap Aryn Williams.

Saat ini Persebaya Surabaya menempati posisi keempat Liga 1 dengan 29 poin dari 19 pertandingan yang sudah dijalani. Sekarang Bajul Ijo terpaut cukup jauh, 15 poin dari pemuncak klasemen Bali United.

Penulis : Haris Dwi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 May 2020 09:01 WIB

Menkes Terbitkan SK Pencegahan Covid-19 di Tempat Kerja

Nasional

Pemerintah inginkan roda perekonomian harus tetap berjalan

26 May 2020 08:28 WIB

Andai Gagal Dapat Sancho, Chelsea Berburu Corona

Liga Inggris

The Blues mengantisipasi bila gagal dapatkan buruan utama mereka

26 May 2020 08:14 WIB

Penelitian: Obat Malaria Malah Mempercepat Kematian Pasien Corona

Internasional

WHO menghentikan penggunaan obat malaria untuk pasien Corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.