Vanessa Angel bersama Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram)

Teka-teki Suami Vanessa Angel Terungkap

Gosip Artis 23 December 2019 07:38 WIB

Sepandai-pandainya Vanessa Angel menutupi wajah pria yang disebutnya suami, toh para sahabatnya sudah keceplosan menyebut Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, mantan pacar Vanessa Angel adalah suami artis 28 tahun itu.

Hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat putus. Penyebabnya, Vanessa Angel mendekam dipenjara karena kasus prostitusi online. Selama lima bulan Vanessa Angel mendekam di Rutan Klas I Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Setelah bebas dari penjara, sensasi demi sensasi dibuat Vanessa Angel. Hingga akhirnya sang manajer mengabarkan pernikahan artisnya, pada Minggu 15 Desember 2019.

Hanya inisial F yang disebut Vanessa Angel sebagai suaminya. Insial itu mengacu ke Bibi Ardiansyah. Namun ia malah menyebut Vanessa Angel adalah istri Ichsan Munthe.

Ketiga orang tersebut memang kerap menghabiskan waktu bersama di Bali. Belum lama ini, Vanessa Angel malah sengaja mengunggah foto bersama Bibi Ardiansyah dan Ichsan Munthe.

"Pilih mana yaaa....," tulisnya dalam unggahan foto tersebut.

Vanessa Angel saat ini tengah berada di Bali. Ia disebut tengah menikmati bulan madu sekaligus merayakan ulang tahunnya.

Melalui Instastory, Vanessa Angel membagikan beberapa kiriman sahabat-sahabatnya yang hadir di pesta ulang tahunnya.

Salah satu momen yang terekam ialah ketika Vanessa Angel memberikan potongan kue ulang tahunnya ke Bibi Ardiansyah.

Rekan yang merekam video tersebut keceplosan menyebut 'buat suami', saat Vanessa Angel menyodorkan kue itu untuk Bibi Ardiansyah.

Sementara itu, Bibi juga menuliskan ucapan selamatnya untuk ulang tahun Vanessa. Sayangnya, tak ada ucapan selamat romantis selayaknya suami-istri. Lantas, benarkah Bibi sosok pria yang menikahi Vanessa?

"Bersyukur terus Nes, @vanessaangelofficial udah disaring temen-temen dan saudara yang baik untuk kehidupan baru yang lebih baik," tulis Bibi melalui InstaStory sambil membubuhkan emoji hati berwarna merah.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Sep 2020 07:02 WIB

Perang Intel

Dahlan Iskan

Bagaimana Amerika mengawasi Tiongkok sampai ke bawah laut?

21 Sep 2020 06:58 WIB

Kurang Alim Bila Kiai Tak Bisa Guyon, Kata Gus Baha'

Humor Sufi

Sampaikan pesan Islam penuh bahagia dan rileks

21 Sep 2020 06:24 WIB

6 Rekomendasi Konbes, Ansor: Susun Ulang Prioritas Anggaran

Nasional

Ditutup Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...