Tavares Protes, Milo: Pelatih Persija Perlu Beli Kacamata Baru

23 Nov 2019 23:07 Liga Indonesia

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan tanggapan terkait protes Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares yang menilai telah dicurangi wasit dengan keputusan memberikan hadiah penalti.

"Secara pribadi saya tidak melihat. Tapi saya percaya kepada wasit. Mungkin Pelatih Persija terlalu tua dan butuh kacamata baru untuk melihat bahwa jelas terjadi handsball," ujarnya dalam sesi jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Sabtu, 23 November 2019.

Milo juga mengatakan, kalau bisa memprotes ia akan memprotes keputusan wasit hari ini. "Karena beberapa kali merugikan kami juga, mereka dapat penalti juga, tapi saya diam saja," kata pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut.

Sementara itu, Penjaga Gawang Arema FC, Kartika Ajie mengatakan kunci suksesnya mampu mengantisipasi penalti dari Simic adalah berkat latihan yang terus-menerus.

"Jika dilihat saya adalah salah satu kiper yang banyak mengalami kebobolan. Namun, saya belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya. Itu menjadi kunci saya hari ini saat mengantisipasi penalti lawan," katanya.

Arema FC berhasil ditahan imbang oleh Persija Jakarta dengan skor 1-1. Gol Arema FC dicetak Makan Konate di menit ke-86 melalui titik putih, sementara itu gol dari Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic di menit ke-75.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini