Tata Janeeta Gugat Cerai Suami, Sidang Pertama Mehdi Zati Absen

17 May 2019 14:23 Gosip Artis

Keretakan rumah tangga kembali menghampiri pasangan penyanyi Tata Janeeta dan model asal Iran, Mehdi Zati. Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat (PA Jakbar), Tata Janeeta diwakili oleh kuasa hukumnya telah menggugat cerai sang suami.

"Iya benar sudah memasukkan gugatan cerai di Pangadilan Agama Jakarta Barat. Hanya kuasa hukumnya saja yang datang ke pengadilan," ungkap Abdul Hadi, Jumat 17 Mei 2019.

Tata Janeta gugat cerai sekitar dua minggu lalu. Sedianya jadwal sidang cerai digelar pada Kamis kemarin, 16 Mei 2019. Tapi kedua belah pihak mangkir dari jadwal yang telah ditetapkan oleh PA Jakbar.

"Kalau tergugat (Mehdi Zati) sama sekali tidak hadir, sedangkan penggugat (Tata Janeeta) diwakilkan oleh kuasa hukumnya," terang Abdul Hadi. Lantaran ketidakhadirian tergugat, maka sidang ditunda hingga minggu depan.

Foto kenangan saat Tata Janeeta dan Mehdi Zati meresmikan pernikahan usai keduanya cerai lewat sambungan telepon
Foto kenangan saat Tata Janeeta dan Mehdi Zati meresmikan pernikahan, usai keduanya cerai lewat sambungan telepon.

Sebelumnya, mantan penyanyi grup vokal Mahadewi ini sempat ditalak oleh suaminya melalui telepon. Ini terjadi beberapa waktu lalu saat pernikahan keduanya masih berstatus pernikahan siri.

Namun keduanya kembali rujuk dan meresmikan pernikahan itu sampai video pernikahan keduanya beredar luas di internet. Perceraian ini akan menjadi yang kedua bagi Tata Janeeta.

Sebelumnya, pernikahan pertama Tata Janeeta dengan sang manajer, Efran, kandas usai dikaruniai dua anak. Sedangkan dari pernikahan kedua dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta belum dikaruniai momongan. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini