Potret pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno. (Foto: Instagram/@aldiphoto)
Potret pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno. (Foto: Instagram/@aldiphoto)

Tata Janeeta Ungkap Foto Suami, Brotoseno Mantan Angelina Sondakh

Ngopibareng.id Selebriti 05 November 2020 19:25 WIB

Penyanyi Tata Janeeta akhirnya mengungkap identitas suami ketiganya. Pria tersebut adalah Brotoseno. Sebelumnya, Brotoseno sempat dikenal sebagai suami Angelina Sondakh.

Pada 30 Oktober 2020 lalu, Tata Janeeta mengejutkan publik dengan mengunggah foto-foto pernikahan melalui akun Instagram pribadinya @tatajaneetaofficial. Tidak hanya satu, penyanyi berusia 38 tahun ini mengunggah beberapa foto sekaligus. Namun, kala itu mantan personel grup vokal Dewi Dewi itu masih enggan memperlihatkan suaminya. Suami Tata hanya dilihatkan kaki dan tangannya.

Dalam foto-foto pernikahan yang dibagikannya, ia terlihat mengenakan busana kebaya khas Jawa yang didominasi warna putih dan dipadukan oleh kain batik. Sama dengan Tata, sang suami memakai busana adat Jawa dengan keris yang tersemat pada kain batik mempelai laki-laki.

“Bicara jodoh kadang membingungkan. Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, tapi akhirnya pergi begitu saja. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah. Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan. Yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah. Bismillah,” tulis Tata Janeeta mengiringi foto pernikahan dengan Brotoseno dikutip dari akun @tatajaneetaofficial, yang diunggah pada Rabu, 4 November 2020.

Unggahan status Tata Janeeta pertama kali saat pamer foto usai akad nikah dengan Brotoseno mantan Angelina Sondakh Foto Instagram tatajaneetaofficialUnggahan status Tata Janeeta pertama kali saat pamer foto usai akad nikah dengan Brotoseno, mantan Angelina Sondakh. (Foto: Instagram @tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta membagikan foto momen usai akad nikah dengan Brotoseno. Nuansa pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno memakai adat Jogjakarta. Tata Janeeta dan Brotoseno pamer buku nikah. Yang membuat foto ini menarik adalah keduanya saling bertatapan dan terlihat sekali rona kebahagiaan di antara mereka.

Potret pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno Foto InstagramaldiphotoPotret pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno. (Foto: Instagram/@aldiphoto)

Di foto lain, bisa dilihat kalau Brotoseno begitu tenang memasangkan cincin ke jari manis Tata. Raut wajah penuh bahagia terlukis di antara keduanya. Tidak ada lagi air mata kesedihan. Pose foto lainnya memperlihatkan pasangan ini tengah duduk. Tata Janeeta memberikan ekspresi wajah tegang banget. Sementara itu, senyum tipis terlukis di wajah Brotoseno.

Potret pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno Foto InstagramaldiphotoPotret pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno. (Foto: Instagram/@aldiphoto)

Unggahan Tata Janeeta yang memamerkan Brotoseno sebagai suami baru langsung dibanjiri komentar dan likes. Hingga saat ini unggahan Tata Janeeta telah disukai lebih dari 50.000 kali. Sementara itu, komentar doa dari kalangan selebritis dan penggemar juga memenuhi postingan.

“Akhirreeeee pecah telor juga hahaha,” kata Maia Estianty.

“Tetehhh selamat menempuh hidup baru,” tulis Siti Badriah.

“Selamat tuk mas Broto dan Tata, semohga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamiin,” komentar netizen.

Melihat unggahannya dengan Brotoseno dibanjiri komentar positif, Tata Janeeta pun ikut membalasnya satu per satu. Ia bahkan secara khusus berterima kasih dengan cara meninggalkan komentar juga.

“Allhamdulillah, terima kasih smua atas doa2nya. Aamiin ya raabb, doa yang terbaik untuk kita semua,” tutupnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Mar 2021 12:05 WIB

Lansia Rentan Terpapar B117, Vaksin Membantu Bentuk Antibodi

Kesehatan

Vaksin membantu bentuk antibodi lansia.

07 Mar 2021 11:52 WIB

7 Perubahan Program Pendidikan Kecakapan Kerja dan Wirausaha

Nasional

Program Pendidikan Kecakapan Kerja dan Wirausaha bantuan pemerintah.

07 Mar 2021 11:38 WIB

Penilaian Reformasi Birokrasi Ditjen Dikti Tertinggi

Pendidikan

Ditjen Dikti berupaya agar pelaksanaan Reformasi Birokrasi optimal.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...