Mantan personel Mahadewi, Tata Janeeta dikabarkan menikah untuk ketiga kalinya. (Foto: YouTube)
Mantan personel Mahadewi, Tata Janeeta dikabarkan menikah untuk ketiga kalinya. (Foto: YouTube)

Tata Janeeta Menikah dengan Mantan Suami Angelina Sondakh?

Ngopibareng.id Gosip Artis 14 October 2020 21:35 WIB

Penyanyi Tata Janeeta membawa kabar bahagia. Ibu dua anak itu dikabarkan telah melepas status janda. Setelah hampir 7 tahun menjadi single parents, Tata Janeeta akhirnya menikah untuk ketiga kalinya.

Mantan personel Mahadewi ini diisukan menikah dengan pria berinisial B. Diduga pria ini adalah mantan suami Angelina Sondakh, yakni Raden Brotoseno. Angelina Sondakh dan Brotoseno dikabarkan menikah ketika keduanya tersangkut kasus korupsi hingga dijebloskan ke penjara. Sayangnya pasangan ini beda nasib. Brotoseno sudah lama menghirup udara bebas. Sebaliknya, mantan istri mendiang Adjie Massaid masih menghuni sel perempuan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pada Agustus 2020 lalu, Tata Janeeta santer diisukan berpacaran dengan Brotoseno. Dugaan ini mencuat setelah pemilik nama asli Shinta Dewi ini mengunggah foto seorang pria yang menggunakan kemeja biru panjang serta memakai masker.

Namun sayangnya, Tata tidak pernah mengungkap secara jelas siapa sosok itu di publik.

Tata Janeeta diduga menikah dengan Raden Brotoseno mantan suami Angelina Sondakh Foto InstagramTata Janeeta diduga menikah dengan Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh. (Foto: Instagram)

Di tengah isu pernikahannya, Tata Janeeta sempat membagikan postingan ucapan syukur lewat Instastory-nya pada Selasa, 13 Oktober 2020. Dalam unggahan itu, tertulis kata Thank You Allah dengan tanda hati di bawahnya. Tata pun mengiringi unggahannya dengan mengucap kalimat syukur yakni Alhamdulillah.

Namun tidak lama setelahnya, postingan tersebut hilang dari Instagram Tata Janeeta. Padahal belum 24 jam, foto itu terpajang di Instastory di akun Instagram Tata. Sebelumnya, Tata Janeeta memang pernah mengungkapkan jika dia tengah menjalin hubungan dengan seorang anggota polisi berinisial B.

Selain itu, Tata Janeeta juga menyatakan jika pacar barunya itu merupakan duda beranak tiga. Tata juga mengungkapkan jika sang kekasih merupakan sosok pria yang dapat menjadi figur seorang ayah.

Tata Janeeta sendiri sudah dua kali gagal berumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Efran Fitrianto, berakhir dengan perceraian pada 21 Maret 2013. Tata Janeeta kemudian menikah dengan model bernama Mehdi Zati. Pernikahan tersebut digelar pada 31 Juli 2014 secara siri.

Keduanya mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena mengaku kesulitan mengurus pernikahan beda negara di Indonesia. Seperti diketahui, Mehdi Zati adalah pria asal Iran.

Sayangnya, saat kabar itu dibagikan olehnya, Tata Janeeta mengaku sudah tidak bersama Mehdi Zati. Ia ditalak lewat sambungan telepon dan ditinggal pergi begitu saja.

Pada 2018, Tata Janeeta dan Mehdi Zati rujuk. Pernikahan kali ini digelar secara agama dan sah di mata negara. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan setahun. Tata Janeeta mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan diputus secara verstek tanpa dihadiri pihak Mehdi Zati.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Feb 2021 17:31 WIB

Propam Polri Perketat Anggotanya Soal Mabuk, Narkoba dan Senpi

Nasional

Pasca kejadian penembakan polisi mabuk yang menewaskan tiga orang.

25 Feb 2021 17:09 WIB

Dukung PPKM Mikro, Bhabinkamtibmas Dibekali Ilmu Tracing Covid-19

Jawa Timur

Agar bisa lebih maksimal dalam melaksanakan tracing.

25 Feb 2021 17:00 WIB

21 Kepala Daerah di Jawa Tengah Bakal Dilantik Secara Hibrida

Nusantara

Ada yang daring, ada yang pula yang langsung.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...