Tas Mewah Lucinta Luna Palsu

01 Mar 2019 05:46 Gosip Artis

Lucinta Luna mendadak dituding admin Instagram @hermes_selebriti mengenakan tas Hermes palsu alias KW. Lucinta Luna sempat mengunggah foto ketika menyandingkan dirinya dengan Lisa BLACKPINK. Dalam foto itu ada tas Hermes yang terletak tepat di samping kiri Lucinta.

Siapa sangka, ternyata tas Hermes warna biru tersebut palsu. Padahal, selama ini wanita tersebut selalu memamerkan barang-barang yang diduga bermerk di akun Instagram.

"OMG it's fake (palsu)! Perhatikan pada gambar sebelah kiri di bagian yang dilingkari lalu bandingkan dengan gambar sebelah kanan. Terlihat jelas perbedaan antara yang palsu dan yang asli. Aku tidak tahu itu menggunakan bahan apa yang jelas itu terlihat sangat PALSU!” tulis akun @hermes_selebriti.

Lucinta Luna pun akhirnya angkat suara. Rupanya, tas yang tengah dipakainya itu adalah hasil karya temannya, Gisca. "Ini tuh tasnya hasil tangan karya temen gue @giscadmelia dan nggak ada gue tag nama brand @hermes. Kalau bukan gue beli yang kemaren lindy," tulis Lucinta dalam Instastory pribadinya.

Namun usai memberi klarifikasi, admin @hermes_selebriti kembali menyindir Lucinta Luna.
"Bentuk keseluruhan menyerupai brand aslinya @hermes. Nggak boleh lah... orang capek2 bikin desain. Kalaupun terinspirasi dari Hermes kenapa ngga di bedain aja penutupnya kek atau handle-nya kek," demikian balasan akun tersebut. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini