Tas Hermes Diduga Palsu, Tak Ada Bon, Kumalasari Hapus Foto

19 Feb 2019 17:29 Gosip Artis

Sebuah akun pecinta Hermes menyindir Barbie Kumalasari habis-habisan. Hermes asli berjenis constante porosus crocodile berwarna hijau seperti yang dipakai Barbie Kumalasari dibandrol dengan harga hampir setengah miliar. Namun wanita yang berprofesi pengacara itu diduga pamer tas KW.

Akun tersebut menyebut tas Hermes palsu yang digunakan Barbie Kumalasari terlihat jelas dari tali, bentuk tas, dan warna bahan.

Barbie Kumalasari yang diminta tunjukkan nota pembelian Hermes di butik asli, tak mampu menunjukkan. Istri siri aktor Galih Ginanjar ini malah membiarkan misteri tasnya asli atau KW menjadi bahan perdebatan.

"Gak usah jatuhin harga diri orang yang pakai (tas Hermes) dibilang fake (palsu) segala. Gak usah juga ditunjukin bonnya biar debat kalau yang saya pakai asli atau palsu," kata Barbie Kumalasari.

Selain diminta foto nota pembelian, Barbie Kumalasari juga diminta foto di depan butik Hermes asli. Namun ibu satu anak ini menolak karena bukan artis alay yang hobi foto saat shopping. Tapi ia terciduk foto di depan butik Balenciaga.

Merasa harga dirinya dijatuhkan karena dituding menggunakan tas Hermes KW, Barbie Kumalasari yang anggap tasnya asli mendadak menghapus foto di akun media sosialnya.

Bahkan, Barbie Kumalasari juga meminta agar akun tersebut juga menghapus foto dirinya.
"Gini saja saya gak pernah ganggu kamu. Jadi baiknya kamu hapus foto saya atau saya laporkan ke cyber crime," pinya Barbie Kumalasari. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini