Tas Hermes Barbie Kumalasari Palsu?

18 Feb 2019 11:45 Gosip Artis

Semua berawal dari sebuah unggahan @hermes_selebriti yang mengunggah foto Barbie Kumalasari, saat selfie mengenakan tas kulis dengan tulisan huruf H berwarna hijau army.

Akun itu lantas membuat dua tampilan yang menyebutkan jika tas yang dipakai oleh Barbie palsu, sementara yang asli tergambarkan di foto sebelahnya.

"Pada gambar sebelah kiri di atas terdapat sangat banyak perbedaan. Mulai dari tali, warna, bentuk, dan warna Hardware sangat terlihat palsu jadi saya tidak perlu terlalu menjelaskan terlalu banyak," jelas akun tersebut.

Unggahan yang dikemudian dibagikan ke 31 ribu followers itu, kemudian menuai respons yang beragam dari hampir 290 pengguna Instagram.

Beberapa diantaranya membully Barbie dengan membandingkan perawatan Barbie yang mahal dan tudingan tas palsu tersebut. Misalnya saja pendapat akun @nadi.arsitektur yang juga menilai jika tas Barbie adalah palsu.

Mendapat tuduhan seperti itu, Barbie Kumalasari kemudian meradang. Istri siri aktor Galih Ginanjar itu menuding jika akun @hermes_selebriti ini hanya sekedar mencari sensasi demi sebuah ketenaran.

"Enggak ada angin, enggak ada hujan akun ini mau pansos (panjat sosial) sampai nulis ini di IG Story, semacam gua buronan aja. Hello, aku ini sudah siap di bui? Mau pansos tapi salah orang," kata Barbie Kumalasari.

Sebagai wanita yang berprofesi sebagai pengacara, ia mengatakan jika mengambil gambar tanpa izin bisa terkena UU ITE. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini