Tarif Pacar Settingan Andika Mahesa Rp100 Juta

04 May 2019 05:30 Gosip Artis

Bolak-balik kawin cerai, Andika Mahesa atau yang dikenal sebagai Andika Kangen Band ini tetap digilai para wanita. Ia sering jalan bareng dengan sejumlah wanita yang berbeda-beda. Belakangan, Andika Mahesa mengakui jika semuanya setingan belaka.

Untuk menjadi pacar bohongan wanita-wanita yang ingin ditenarkan namanya, pria yang dijuluki 'Babang Tamvan' ini jujur mengakui dapat bayaran sekitar Rp 50-100 juta. "Iya, fakta (dibayar Rp 50-100 juta buat jadi pacar setingan)," ungkap Andika saat menjadi bintang tamu di sebuah talkshow di salah satu stasiun televisi.

Nama-nama wanita yang dikabarkan pernah membayar Andika untuk jadi pacar setingan di antaranya Eira Syazira, Balena, Yoshi Topa, Guen Ramadhani, dan Evelyn Kremes. "Balena enggak (setingan). Kalau sama Eira iya, Guen iya, Evelyn iya," bongkar vokalis Kangen Band itu.

Sempat diprotes anak-anaknya, namun Andika rupanya hingga saat ini masih menerima tawaran setingan. Berdalih tak bisa menolak rezeki, ia pun rela jadi pacar bohongan. "Masih (terima setingan). Orang bodoh lah yang enggak mau duit," tandas Andika. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini