Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, swafoto bersama keluarga AHY saat berkunjung di kediaman Megawati Soekarnoputri, Rabu 5 Juni 2019.

Tanpa SBY, AHY dan Ibas Turut Jokowi Lebaran ke Rumah Megawati

Serba-Serbi 05 June 2019 18:30 WIB

Momen Lebaran dimanfaatkan oleh Ketua Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bersilaturahmi. AHY bersama adik, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta para istri, menyambangi rumah Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu 5 Juni 2019.

Rombongan AHY tiba pukul 12.44 WIB. Kedatangan mereka kemudian disambut Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. AHY datang ke rumah Megawati setelah bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta.

Rombongan AHY dijamu langsung oleh Megawati bersama kedua anaknya, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, dan Prananda Prabowo.

Pertemuan ini sempat diabadikan dalam sebuah swafoto yang diambil dari kamera handphone Puan. Rombongan AHY tak lama berada di dalam rumah Megawati, kurang lebih sekitar 15 menit.

Tak berselang lama tepatnya pukul 13.00 WIB, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terlihat tiba dikediaman Megawati. Namun, tak ada wawancara dengan awak media. Mantan Gubernur DKI DKI Jakarta itu

Setelah 30 menit berselang, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana terlihat keluar dari kediaman Megawati. Tapi, lagi-lagi tak ada pernyataan yang keluar dari mulutnya. Mantan Walikota Surakarta itu hanya melambaikan tangan ke awak media. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Feb 2020 03:26 WIB

Bila Seseorang Berjalan di Atas Air, Tapi...

Islam Sehari-hari

Amalkan Tasawuf, Syariat tetap sebagai dasar

25 Feb 2020 20:00 WIB

KPUD Malang Nyatakan Berkas Bupati Independen Lolos Perhitungan

Pilkada

Melebihi batas minimum dari KPUD Malang sebesar 129.796.

24 Feb 2020 04:22 WIB

Mars Syubbanul Wathan, Jati Diri Kaum Santri

Cethe Gus Staquf

Catatan khusus Gus Yahya tentang Nasionalisme dan Santri

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.