Tanpa Pesaing, Peluang MU Dapatkan Bruno Fernandes Sangat Besar

15 Jun 2019 17:02 Liga Inggris

Setelah mendatangkan Daniel James, Manchester United kini mengarahkan targetnya pada gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes. Setan Merah dikabarkan tak perlu berebut dengan tim lain untuk memboyong pemain Sporting Lisbon itu ke Old Trafford.

Meski Liverpool sempat menyatakan minatnya, tampaknya mereka tak serius menginginkan sang pemain. Sementara Tottenham yang juga kepincut pada sang pemain juga mundur teratur. Karena tanpa pesaing berarti, MU besar kemungkinan dengan mudah mendapatkan tanda tangan pemain ini.

Dilansir dari Metro, Sabtu  15 Juni 2019, kans MU semakin besar karena Manchester City juga mengurungkan niatnya memboyong Bruno. 

Melansir dari Transfermarkt, harga Bruno Fernandes mencapai 55 juta euro atau setara Rp 887 miliar.

MU memilih Bruno lantaran capaian apik sang pemain sepanjang musim lalu. Bruno tercatat mencetak 20 gol dan menorehkan 13 assist untuk Sporting Lisbon di Liga Portugal 2018-2019. Mantan pemain Udinese dan Sampdoria ini akan menjadi solusi untuk menambah kekuatan di sektor gelandang Manchester United, terutama dalam mengkreasi serangan.

Nama Bruno masuk dalam radar MU bersama Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire yang juga sedang didekati Setan Merah.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berencana merombak skuat MU setelah prestasi mereka musim lalu mengecewakan. The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions setelah hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen Premier League, serta gagal di Piala FA dan Piala Liga Inggris. 

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini