Pemain andalan Liverpool Mohamed Salah tiba di London hari Jumat 30 Maret 2018. Malam ini Liverpool dijamu Crystak Palace, apakah Mo Salah akan dimainkan? (foto: ICelebTV/mailonline
Pemain andalan Liverpool Mohamed Salah tiba di London hari Jumat 30 Maret 2018. Malam ini Liverpool dijamu Crystak Palace, apakah Mo Salah akan dimainkan? (foto: ICelebTV/mailonline

Tanpa Bola, Mo Salah Pemain Terbaik di Dunia, Apalagi Dengan Bola

Ngopibareng.id Liga Inggris 31 March 2018 12:52 WIB

Crystal Palace akan menjamu Liverpool di  Selhurst Park petang ini, Sabtu 31 Maret pukul 19.30. Apakah tim besutan Roy Hodgson ini mampu membendung serangan trisula Liverpool yang terdiri dari Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah?

Pengamat sepak bola Inggris, Paul Merson mengatakan, apabila   Klopp  memainkan Salah, maka artinya game over untuk Crystal Palace. “Selesai sudah Crystal Palace,” katanya dalam wawancara pada Sky Sports dan Starsport hari Sabtu pagi.

"Mo Salah, itulah  dia penyebabnya," katanya.  “Saya tidak tahu bagaimana Crystal Palace akan menghentikannya. Karena bagi saya, Mo Salah saat ini adalah yang terbaik di dunia tanpa bola. Dan ketika dia mendapatkannya, dia akan lebih bagus lagi mengolah bola, kata Paul Merson.

“Jadi saya  tidak tahu bagaimana Crystal Palace bisa menghentikannya.  Crystal Palace  memiliki hasil yang bagus terakhir kali, mereka menang melawan Huddersfield. Dengan Wilfried Zaha kembali bermain, mereka terlihat seperti tim yang lebih baik.  Tapi di barisan belakang, saya hanya tidak berpikir mereka akan mampu mengatasi para penyerang Liverpool. Liverpool  akan memenangkan game ini dengan mudah, ​​” kata Paul Merson.

Hari jumat 30 Maret kemarin, tim Liverpool telah mendarat di London. Mo Salah yang dalam pertandingan persahabatan Mesir melawan Yunani tidak dimainkan oleh pelatih timnas Mesir, Hector Cuper. Entah karena Salah cidera, atau memang Cuper ingin mememainkan tandemnya. Tanpa Mo Salah, Mesir kalah 0-1 dari Yunani, setelah beberapa hari sebelumnya dikalahkan Portugal 2-1.

Menjadi tanda tanya, apakah melawan Crystal Palace Sabtu malam ini pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga tidak akan memainkan Mo Salah malam ini? Mengingat pertengahan pekan depan Liverpool harus berhadapan dengan Manchester City   dalam perempat final Piala Champions, serta derby denga Everton di akhir pekan depan.

Apabila Salah dimainkan, selesailah Crystal Palace. Tapi apabila Mo Salah tidak dimainkan, menurut pundit Paul Merson, pertandingannya sama  tidak akan menarik. (nis)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Nov 2020 12:25 WIB

Mo Salah Sembuh dari Corona

Liga Inggris

Andalan Liverpool Mohamed Salah sudah dinyatakan negatif COVID-19.

15 Nov 2020 09:00 WIB

Terinfeksi Covid-19, Mo Salah Jalani Isolasi

Liga Inggris

Dia bakal absen di pertandingan Liverpol pekan depan.

14 Nov 2020 16:58 WIB

Video Mo Salah Joget di Pesta Nikah Adik hingga Positif Covid-19

Liga Inggris

Mo Salah diduga terpapar virus Covid-19 dari klaster pernikahan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...