Pemain Madura United, Andik Vermansah. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Tangis Andik Vermansah saat Nyanyikan Song For Pride

Liga Indonesia 03 April 2019 18:35 WIB

Persebaya Surabaya berhasil menang 1-0 atas Madura United di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019, Rabu 3 April 2019 sore tadi.

Usai pertandingan tersebut, momen haru terjadi ketika Fandry Imbiri dan Andik Vermansah yang sama-sama pernah membela Persebaya bersalaman dengan pelatih dan ofisial Bajul Ijo.

Saat momen itu, Andik Vermansah ditarik oleh dua sahabatnya, Otavio Dutra dan Rendi Irwan. Keduanya mengajak Andik ke tengah lapangan untuk menyanyikan lagu song for pride bersama Bonek Mania.

Andik yang masih memakai seragam Madura United pun menerima ajakan dua sahabatnya tersebut. Berdiri diapit Dutra dan Rendi, pemain kelahiran Jember itu pun bernyanyi.

Pemain Madura United Andik Vermansah Foto HarisngopibarengidPemain Madura United, Andik Vermansah. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Di ujung nyanyian song for pride tiba-tiba Andik meneteskan air mata. Kejadian itu membuat Rendi dan Dutra memupuk pundak pemain 26 tahun tersebut agar tenang.

Diketahui, menangisnya Andik tersebut dikarenakan ia tak kuasa mengingat momen dimana dirinya pernah bersama Persebaya dan bernyanyi bersama Bonek Mania.

Song for pride usai, Andik berjalan meninggalkan pemain Persebaya sembari dijemput oleh manajemen Madura United.

Dengan sesenggukan ia pun masih sempat melambaikan tangan kepada suporter setia Persebaya yang memanggil-manggil namanya di tribun. (hrs)

Pemain Madura United Andik Vermansah Foto HarisngopibarengidPemain Madura United, Andik Vermansah. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Jul 2020 18:30 WIB

Gelandang Arema FC Target Finish di Lima Besar

Liga Indonesia

Gelandang Arema FC, Dave Mustaine dkk latihan kembali pada 15 Juli 2020.

01 Jul 2020 23:15 WIB

Persebaya Tak Setuju Liga Dilanjutkan

Liga Indonesia

Persebaya tak setuju Liga dilanjutkan dampak dari Covid-19.

01 Jul 2020 20:25 WIB

Persik Sepakat Liga 1 Digelar Kembali, Tapi...

Liga Indonesia

Kendati begitu Persik menghormati keputusan PSSI

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...