Tanggal 22 Februari Katanya Nikah, Syahrini Malah Promo Lagu

22 Feb 2019 14:16 Gosip Artis

Tangga 22 Februari, ya hari ini, digadang-gadang menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Syahrini dan Reino Barack. Sebab, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Sebelumnya, Syahrini dan mantan pacar Luna Maya itu akan menikah tepat di hari Valentine pada 14 Februari lalu. Namun, kabar tersebut tak terbukti.

Lantas, apakah keduanya jadi melangsungkan pernikahan hari ini? Dilihat dari Instagram masing-masing, tidak ada aktivitas yang berarti. Syahrini diketahui tengah mempromosikan lagu bagi milik sahabatnya, Cakra Khan.

Sementara akun Instagram Reino Barack sudah tidak aktif sejak Desember 2018. Terakhir, ia memposting foto bersama seorang chef asal Spanyol, Albert Adria, pada 19 Desember 2018.

Meski demikian, akun Instagram Syahrini dan Reino Barack banjir ucapan selamat. "Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, waromah buat @princessyahrini dan @reinobarack," kata seorang netizen.

Hingga saat ini, Syahrini dan Reino Barack belum mau angkat bicara mengenai kabar tersebut. Syahrini beberapa waktu lalu pernah mengutarakan, tidak akan bicara siapa yang akan jadi pasangannya sebelum sah ke pelaminan.

Jadi, hari ini Syahrini dan Reino Barack menikah atau tidak? (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini