Tampil Perdana, Maitimo Bawa Madura United Rebut Juara

12 Jan 2018 22:36 Liga Indonesia

 

Gelar juara Turnamen Suramadu Super Cup akhirnya menjadi milik tuan rumah Madura United setelah berhasil menahan imbang klub  Malaysia, Kedah FA  2-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 12 Januari 2018, malam.

Meski bermain imbang, namun sudah cukup membuat MU berada di puncak klasemen akhir dengan mendulang 5 poin dari tiga laga. Dua laga sebelumnya, Madura United menang atas Persela 2-0 dan imbang dengan Persija Jakarta, 2-2.

Di laga melawan Kedah FA, sebenarnya MU sempat unggul lebih dulu melalui Engelbers Sani menit ke 6  dan Marcel Sacramento menit 35 Namun sayang di babak kedua, gawang MU dibobol dua kali di menit 65 dan masa injurty tim.  

“Hasil ini luar biasa, ini awal baik dari pekerjaan besar yang akan kita mulai. Meski pemain belum fit betul, tapi semangat mereka luar biasa, “ ucap Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.  

Terkait penampilan perdana  Raphael Maitimo bersama Madura United, Gomes mengaku puas. Bahkan pria berdarah Brasil memuji penampilan mantan bintang Persib di lapangan.

“Saya yakin, tadi dia masih belum seratus persen dan baru bergabung, tapi sudah sangat bagus.  Ke depan dia pasti akan lebih baik lagi, “  puji  Gomes. (tom)    

Editor : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini