Chaca Frederica tampil cantik dengan mengenakan hijab. (Instagram)

Tampil Berhijab, Chaca Frederica Angkat Kaki dari Girls Squad?

27 Mar 2018 15:32

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Chaca Frederica memutuskan untuk hijrah dan menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Hal itu diketahui dari postingan instagram Chaca, yang mengunggah foto dirinya berhijab.

Keputusan aktris 28 tahun ini untuk berhijab pun mengundang rasa penasaran publik tentang statusnya di geng Girls Squad yang dibentuknya bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Ditambah lagi, Chacha dikabarkan angkat kaki dari Girls Squad dan merapat ke geng Menteri Ceria.

Ia bahkan sering hangout dengan anak-anak Menteri Ceria, yakni Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Luna Maya, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. "Bubar dong geng nya cantik, gpp buat geng berhijab aja, yg kl kumpul" d tempat pengajian, alhamdulillah," ujar salah seorang netizen.

 

Chaca Fedrica (keempat dari kanan) ketika berfoto bersama Girls Squad.

Tak sedikit pula netizen yang berharap agar Chacha lebih banyak berkumpul dengan teman-teman yang berhijab. "Masyaallah kak chacha..bergaul dengan wanita2 menutup aurat makin cantik..keep istiqomah," ujar netizen lain.

Saat ini, Chacha sendiri lebih banyak mengisi waktunya untuk memperdalam ilmu agama. Bahkan baru-baru ini Chacha bertemu dengan Syaikh Yusuf Estes, ulama internasional yang sangat terkenal dan berpengaruh.

"bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau.. Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini .." tulisnya di Instagramnya.

 

Meski begitu, Chacha belum juga menghapus foto-fotonya sebelum berhijab. Termasuk salah satu foto dirinya berada di kolam renang yang masih terpampang di Instagramnya.